?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+DAN+PENGALAMAN%0D%0APENGGUNA+TERHADAP+KEPUASAN+NASABAH+MELALUI%0D%0ALOYALITAS+NASABAH+PADA+PENGGUNA+LIVIN%0D%0ABY+MANDIRI+DI+KOTA+PALEMBANG&rft.creator=Muhammad%2C++Faqih+Rahman+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Di+era+digitalisasi+perbankan%2C+aplikasi+mobile+banking+seperti+Livin'+by+Mandiri%0D%0Amenjadi+sangat+penting+bagi+nasabah.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+menganalisis%0D%0Apengaruh+kualitas+layanan+dan+pengalaman+pengguna+terhadap+loyalitas+pelanggan%0D%0Adengan+menggunakan+kepuasan+pelanggan+sebagai+variabel+intervening.+Seiring%0D%0Adengan+meningkatnya+ekspektasi+nasabah+terhadap+layanan+perbankan+digital%2C%0D%0Apenting+bagi+Bank+Mandiri+untuk+memahami+bagaimana+faktor-faktor+tersebut%0D%0Aberpengaruh+terhadap+loyalitas+nasabah.+Penelitian+ini+meneliti+tentang+pengaruh%0D%0Akualitas+layanan+yang+baik+dan+pengalaman+pengguna+yang+positif+dalam%0D%0Ameningkatkan+kepuasan+pelanggan.+Kualitas+pelayanan+yang+optimal+seharusnya%0D%0Amengurangi+keluhan+dan+meningkatkan+kepuasan%2C+sehingga+mempengaruhi%0D%0Aloyalitas+pelanggan+untuk+terus+menggunakan+aplikasi.+Metode+penelitian+yang%0D%0Adilakukan+adalah+menyebarkan+google+form+pada+pengguna+mandiri+di+Kota%0D%0APalembang+dan+mengumpulkan+data+yang+diperlukan.+Untuk+itu%2C+semua+variable%0D%0Ayang+digunakan+berpengaruh+positif+terhadap+loyalitas+nasabah+dengan+kepuasan%0D%0Anasabah+pada+pengguna+livin+by+mandiri+di+Kota+Palembang.%0D%0AKata+kunci+%3A+Kualitas+Pelayanan%2C+Pengalaman+Pengguna%2C+Loyalitas+Nasabah%2C%0D%0AKepuasan+nasabah&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2024-11-01&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80940%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80940%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80940%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Muhammad%2C+Faqih+Rahman+++(2024)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+DAN+PENGALAMAN+PENGGUNA+TERHADAP+KEPUASAN+NASABAH+MELALUI+LOYALITAS+NASABAH+PADA+PENGGUNA+LIVIN+BY+MANDIRI+DI+KOTA+PALEMBANG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80940%2F