<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG"^^ . "Di era digitalisasi perbankan, aplikasi mobile banking seperti Livin' by Mandiri\r\nmenjadi sangat penting bagi nasabah. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis\r\npengaruh kualitas layanan dan pengalaman pengguna terhadap loyalitas pelanggan\r\ndengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Seiring\r\ndengan meningkatnya ekspektasi nasabah terhadap layanan perbankan digital,\r\npenting bagi Bank Mandiri untuk memahami bagaimana faktor-faktor tersebut\r\nberpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini meneliti tentang pengaruh\r\nkualitas layanan yang baik dan pengalaman pengguna yang positif dalam\r\nmeningkatkan kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang optimal seharusnya\r\nmengurangi keluhan dan meningkatkan kepuasan, sehingga mempengaruhi\r\nloyalitas pelanggan untuk terus menggunakan aplikasi. Metode penelitian yang\r\ndilakukan adalah menyebarkan google form pada pengguna mandiri di Kota\r\nPalembang dan mengumpulkan data yang diperlukan. Untuk itu, semua variable\r\nyang digunakan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan\r\nnasabah pada pengguna livin by mandiri di Kota Palembang.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pengguna, Loyalitas Nasabah,\r\nKepuasan nasabah"^^ . "2024-11-01" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . " Faqih Rahman "^^ . "Muhammad"^^ . " Faqih Rahman Muhammad"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN\r\nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI\r\nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN\r\nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #80940 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN \nPENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI \nLOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN \nBY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .