?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+FRAMING+DISKON+TERHADAP+NIAT+BELI%0D%0ADENGAN+REPUTASI+MEREK+SEBAGAI+MEDIASI%0D%0APADA+E-COMMERCE+SHOPEE&rft.creator=Putri+%2C+Tarmizi+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=650+Manajemen+dan+layanan+tambahan&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+pengaruh+framing+diskon+terhadap%0D%0Areputasi+merek+dan+niat+beli+konsumen+di+marketplace+Shopee.+Niat+beli%2C+yang%0D%0Amerupakan+salah+satu+faktor+kunci+dalam+keputusan+pembelian%2C+dipengaruhi+oleh%0D%0Aberbagai+karakteristik+individu+dan+pengalaman+pengguna+di+platform+online.+Data%0D%0Adikumpulkan+melalui+survei+dan+kuesioner+yang+melibatkan+responden+dengan%0D%0Akriteria+sebagai+konsumen+yang+pernah+berbelanja+di+Shopee.+Analisis+data%0D%0Adilakukan+menggunakan+metode+analisis+struktural+dan+uji+Sobel+dengan+perangkat%0D%0Alunak+SPSS+untuk+menguji+peran+reputasi+merek+sebagai+variabel+mediasi+dalam%0D%0Ahubungan+antara+framing+diskon+dan+niat+beli.+Hasil+analisis+jalur+menunjukkan%0D%0Abahwa+framing+diskon+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+reputasi+merek%0D%0Aserta+niat+beli+konsumen.+Selain+itu%2C+reputasi+merek+terbukti+memediasi+hubungan%0D%0Aantara+framing+diskon+dan+niat+beli%2C+yang+menunjukkan+bahwa+reputasi+merek+dapat%0D%0Ameningkatkan+efektivitas+strategi+diskon+dalam+menarik+konsumen.+Temuan+ini%0D%0Amemberikan+wawasan+bagi+pelaku+bisnis+dalam+merancang+strategi+pemasaran+yang%0D%0Alebih+efektif+di+era+digital%2C+khususnya+melalui+pengelolaan+diskon+dan+reputasi%0D%0Amerek.+Peningkatan+pemahaman+mengenai+faktor-faktor+yang+memengaruhi+niat%0D%0Abeli+di+e-commerce+diharapkan+dapat+membantu+meningkatkan+kepuasan+konsumen%0D%0Aserta+loyalitas+terhadap+merek%2C+yang+pada+akhirnya+mendukung+daya+saing+bisnis+di%0D%0Apasar+yang+kompetitif.%0D%0AKata+Kunci%3A+Niat+beli%2C+framing+diskon%2C+reputasi+merek%2C+e-commerce%2C+Shopee.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2024-12-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80973%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80973%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80973%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Putri+%2C+Tarmizi+++(2024)+PENGARUH+FRAMING+DISKON+TERHADAP+NIAT+BELI+DENGAN+REPUTASI+MEREK+SEBAGAI+MEDIASI+PADA+E-COMMERCE+SHOPEE.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80973%2F