<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk: (1) meningkatkan aktivitas belajar siswa mata pelajaran geografi dengan penerapan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray, (2) meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran geografi dengan penerapan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas dengan subjek penelitian adalah siswa kelas XI IPS 1 dan objek penelitiannya adalah model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray, aktivitas belajar dan hasil belajar geografi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi dan teknik tes pada setiap akhir siklus. Analisis data dengan menggunakan persentase aktivitas siswa dan persentase siswa tuntas belajar.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) penerapan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray dapat meningkatkan aktivitas belajar siswa mata pelajaran geografi dengan pembuatan video kerusakan lingkungan di kelas XI IPS 1 SMA YP Unila Bandar Lampung, (2) penerapan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray dapat meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran geografi kelas XI IPS 1 di SMA YP Unila Bandar Lampung.\r\n\r\n\r\nThe objectives of this research are: (1) improving the students’ learning activity in geography through the implementation of two stay two stray type of cooperative learning, (2) improving the students’ learning result in geography by implementing the two stay two stray type of cooperative learning. The method which was used in this research was the classroom action research. The subject was the students of class XI IPS 1 and the object was two stay two stray techniques of cooperative learning, the learning activity and learning results in learning geography. The data collecting technique was done by observing and testing in the end of every cycle. The data analysis was done by looking at the percentage of students’ activities and students who can complete the learning task.\r\nThe results of this research are: (1) the implementation of two stay two stray type of cooperative learning by making a video about the environment damage in class XI IPS 1 SMA YP Unila Bandar Lampung could increase the students’ learning activities, (2) the implementation of two stay two stray type of cooperative learning in class XI IPS 1 SMA YP Unila Bandar Lampung could increase the students’ learning results in learning geography."^^ . "2015-02-18" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . . . . . "1013034012"^^ . "Noviyanti Anita Wulandari"^^ . "1013034012 Noviyanti Anita Wulandari"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN\r\nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2013/2014 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #8111 \n\nPENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN \nGEOGRAFI KELAS XI IPS 1 DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG \nTAHUN PELAJARAN 2013/2014\n\n" . "text/html" . . . "G Geography (General)"@en . . . "LB Theory and practice of education"@en . .