<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI "^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana FoMO (fear\r\nof missing out) dan Digital Content Marketing dalam mempengaruhi persepsi\r\nwisatawan dalam mengambil keputusan untuk mengunjungi Ekowisata Hutan\r\nMangrove Cuku Nyi Nyi di Desa Sidodadi, Lampung. Penelitian kuantitatif\r\ndeskriptif dengan purposive sampling adalah metodologi yang digunakan.\r\nSebanyak 82 responden, yang merupakan wisatawan dari generasi Z dan milenial,\r\ndisurvei dan diwawancarai untuk mengumpulkan data.Data yang telah\r\ndikumpulkan dilakukan analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan\r\nregresi logistik ordinal menggunakan aplikasi MinitabTemuan dari penelitian ini \r\nmenunjukkan bahwa FoMO secara signifikan berpengaruh negatif dalam\r\nmemengaruhi persepsi wisatawan dalam mengambil keputusan untuk mengunjungi\r\nEkowisata Hutan Mangrove Cuku Nyi Nyi, sedangkan Digital Content Marketing \r\nberpengaruh positif berhasil meningkatkan kesadaran wisatawan. Taktik pemasaran\r\nini dapat membangkitkan minat dan rasa urgensi untuk mengunjungi tempat wisata.\r\nHasil penelitian ini menyoroti betapa pentingnya menggunakan teknologi digital\r\nuntuk mempromosikan ekowisata, terutama di kalangan wisatawan muda. Potensi\r\nbesar pemasaran melalui media sosial belum dimanfaatkan secara optimal oleh\r\npengelola juga ditunjukkan oleh penelitian ini. Destinasi ini dapat meningkatkan\r\npariwisata dan membantu pelestarian ekosistem mangrove dengan meningkatkan\r\ntaktik pemasaran digital dan menggunakan fenomena FoMO. Studi tentang\r\nPemasaran Berbasis digital dan pengalaman pengunjung ini dapat memajukan \r\npengembangan pariwisata berkelanjutan.\r\n\r\nKata kunci: fomo, digital content marketing, keputusan berkunjung, ekowisata.\r\nThis study aimed to determine how FoMO (fear of missing out) and digital content \r\nmarketing influence tourists' perceptions in making decisions to visit the Cuku Nyi\r\nNyi Mangrove Forest Ecotourism in Sidodadi Village, Lampung. The methodology\r\nused in this research is Quantitative descriptive research with purposive sampling. \r\n82 respondents, who were tourists from Generation Z and millennials, were\r\nsurveyed and interviewed. The collected data were analyzed using validity tests,\r\nreliability tests, and ordinal logistic regression using the Minitab application. The\r\nfindings of this study indicate that FoMO has a significant negative effect in \r\ninfluencing tourists' perceptions in making decisions to visit the Cuku Nyi Nyi\r\nMangrove Forest Ecotourism, while digital content marketing has a positive effect,\r\nincreasing tourist awareness. This marketing tactic can generate interest and a \r\nsense of urgency to visit ecotourism. The results of this study highlight the\r\nimportance of using digital technology to promote ecotourism, especially among\r\nyoung tourists. The great potential of marketing through social media that has not \r\nbeen optimally utilized by managers is also shown by this study. This destination\r\ncan increase tourism development and help conserve the mangrove ecosystem by\r\nimproving digital marketing tactics and using the FoMO phenomenon. Study about\r\nDigital-based marketing and understanding visitor experience can advance the\r\ndevelopment of sustainable tourism.\r\n\r\nKeyword: fomo, digital content marketing, visiting decision, ecotourism "^^ . "2024-12-13" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Harlan "^^ . "Doni "^^ . "Harlan Doni "^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (File PDF)"^^ . . . "Doni Harlan_Abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (File PDF)"^^ . . . "Doni Harlan_Tanpa Hasil Pembahasan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT)\r\nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \r\nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE:\r\nSTUDI CUKU NYI NYI (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #81261 \n\nPENGARUH PERSEPSI TENTANG FOMO (FEAR OF MISSING OUT) \nDAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN \nBERKUNJUNG KE EKOWISATA HUTAN MANGROVE: \nSTUDI CUKU NYI NYI \n\n" . "text/html" . . . "580 Tumbuh-tumbuhan, tanaman, botani, flora" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .