<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM EVENT\r\nTRANSPLANTASI TERUMBU KARANG DESA WISATA PULAU\r\n\r\nPAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi strategi\r\nkomunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan pada Event Transplantasi\r\nTerumbu Karang di Desa Wisata Pulau Pahawang. Metode penelitian yang\r\ndigunakan adalah kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam\r\ndengan pihak terkait, observasi langsung, dan analisis dokumen terkait strategi\r\nkomunikasi pemasaran terpadu yang telah dilaksanakan. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa penerapan strategi komunikasi pemasaran terpadu dapat\r\nmeningkatkan kunjungan wisata dengan efektifitas yang signifikan. Faktor-faktor\r\nseperti sinergi antara berbagai saluran komunikasi, konsistensi pesan, serta\r\nkreativitas dalam menghadirkan konten menjadi kunci kesuksesan dalam strategi\r\nini. Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya penerapan strategi komunikasi\r\npemasaran terpadu secara berkelanjutan dan peningkatan kerjasama antara\r\npemangku kepentingan terkait guna meningkatkan daya tarik dan kunjungan\r\nwisata di Desa Wisata Pulau Pahawang.\r\nKata Kunci: Strategi Komunikasi, Pemasaran Terpadu, Desa Wisata Pulau\r\nPahawang\r\n\r\niii\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nINTEGRATED MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IN CORAL\r\nREEF TRANSPLANTATION EVENT PAHAWANG ISLAND PESAWARAN\r\n\r\nREGENCY\r\n\r\nBy\r\n\r\nFadila Lutfi Azizah\r\n\r\nThis research aims to analyze and evaluate the integrated marketing\r\ncommunication strategy in Coral Reef Transplantation Event Pahawang Island.\r\nThe research method used is qualitative. Data was collected through in-depth\r\ninterviews with related parties, direct observation, and analysis of documents\r\nrelated to the integrated marketing communications strategy that has been\r\nimplemented. The research results show that implementing an integrated\r\nmarketing communication strategy can increase tourist visits with significant\r\neffectiveness. Factors such as synergy between various communication channels,\r\nmessage consistency, and creativity in presenting content are the keys to success\r\nin this strategy. The implication of this research is the need to implement\r\nintegrated marketing communication strategies in a sustainable manner and\r\nincrease cooperation between relevant stakeholders in order to increase tourist\r\nattraction and visits to the Pahawang Island Tourism Village.\r\nKeywords: Communication Strategy, Integrated Marketing, Pahawang Island\r\nTourism Village"^^ . "2024-05-20" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Lutfi Azizah"^^ . "Fadila "^^ . "Lutfi Azizah Fadila "^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM EVENT\r\nTRANSPLANTASI TERUMBU KARANG DESA WISATA PULAU\r\n\r\nPAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM EVENT\r\nTRANSPLANTASI TERUMBU KARANG DESA WISATA PULAU\r\n\r\nPAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM EVENT\r\nTRANSPLANTASI TERUMBU KARANG DESA WISATA PULAU\r\n\r\nPAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . "HTML Summary of #81436 \n\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM EVENT \nTRANSPLANTASI TERUMBU KARANG DESA WISATA PULAU \n \nPAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN\n\n" . "text/html" . . . "302 Interaksi sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .