<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nCITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\nPADA (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG)\r\n"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran\r\nterhadap keputusan pembelian, sikap konsumen terhadap keputusan pembelian,\r\nbauran pemasaran terhadap citra merek, sikap konsumen terhadap citra merek dan\r\ncitra merek mediasi bauran pemasaran dan sikap konsumen terhadap keputusan\r\npembelian. Penelitian ini menggunakan Alat Analisis SEM-PLS, penelitian ini\r\nbersifat kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 387 dengan menggunakan\r\nmetode purposive sampling. Temuan empiris yang diperoleh adalah Bauran\r\nPemasaran mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan\r\nPembelian pada KFC di Provinsi Lampung. Sikap Konsumen positif dan\r\nsignifikan terhadap Keputusan Pembelian KFC di Provinsi Lampung. Bauran\r\nPemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek di KFC\r\nProvinsi Lampung. Sikap Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap Brand Image di KFC Provinsi Lampung. Bauran Pemasaran yang\r\ndimediasi Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian mendapatkan hasil yang\r\npositif dan signifikan. Sikap konsumen yang dimediasi oleh citra merek dapat\r\ndiartikan sebagai keputusan pembelian yang positif dan signifikan. Hal ini dapat\r\ndiartikan citra merek mampu memediasi sikap konsumen terhadap keputusan\r\npembelian di KFC Provinsi Lampung. Disarankan agar KFC memberikan promosi\r\nyang lebih inovatif, citra cita rasa produk KFC yang lebih baik dalam menghadapi\r\nkompetitor fast food lainnya, sehingga KFC mampu menjadikan produknya\r\nmenjadi makanan cepat saji dan menjadi makanan pokok konsumen KFC di\r\nProvinsi Lampung.\r\nKata Kunci : Bauran Pemasaran, Sikap Konsumen, Citra Merek dan\r\n\r\nKeputusan Pembelian\r\n\r\niii\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nINFLUENCE OF MARKETING MIX AND CONSUMER ATTITUDES\r\nREGARDING PURCHASE DECISIONS THROUGH\r\nBRAND IMAGE AS A MEDIATING VARIABLE\r\nAT (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG)\r\n\r\nBY\r\n\r\nANGGELINA TYO CAHAYA\r\n\r\nThis research was conducted to determine the effect of the marketing mix\r\non purchasing decisions, consumer attitudes towards purchasing decisions,\r\nmarketing mix on brand image, consumer attitudes towards brand image and\r\nbrand image mediation of marketing mix and consumer attitudes towards\r\npurchasing decisions. This research uses the SEM-PLS analysis tool, this\r\nresearch is quantitative with a sample size of 387 using the purposive sampling\r\nmethod. The empirical findings obtained are that the Marketing Mix has a\r\npositive and significant influence on Purchasing Decisions at KFC in Lampung\r\nProvince. Consumer attitudes are positive and significant towards KFC\r\npurchasing decisions in Lampung Province. Marketing Mix has a positive and\r\nsignificant effect on Brand Image at KFC Lampung Province. Consumer Attitudes\r\nhave a positive and significant influence on the Brand Image at KFC Lampung\r\nProvince. The Marketing Mix mediated by Brand Image on Purchasing Decisions\r\nobtains positive and significant results. Consumer attitudes mediated by brand\r\nimage can be interpreted as positive and significant purchasing decisions. This\r\ncan be interpreted as the brand image being able to mediate consumer attitudes\r\ntowards purchasing decisions at KFC Lampung Province. It is recommended that\r\nKFC provide more innovative promotions, a better image of the taste of KFC\r\nproducts in facing other fast food competitors, so that KFC is able to make its\r\nproducts into fast food and become the staple food for KFC consumers in\r\nLampung Province.\r\nKeywords: Marketing Mix, Consumer Attitude, Brand Image and Buying\r\ndecision"^^ . "2024-05-29" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "TYO CAHAYA "^^ . "ANGGELINA "^^ . "TYO CAHAYA ANGGELINA "^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nCITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\nPADA (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nCITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\nPADA (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nCITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\nPADA (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . "HTML Summary of #81540 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN SIKAP KONSUMEN \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI \nCITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI \nPADA (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG) \n\n\n" . "text/html" . . . "339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait" . .