TY - UNPB ID - eprints81540 UR - http://digilib.unila.ac.id/81540/ A1 - ANGGELINA , TYO CAHAYA Y1 - 2024/05/29/ N2 - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian, sikap konsumen terhadap keputusan pembelian, bauran pemasaran terhadap citra merek, sikap konsumen terhadap citra merek dan citra merek mediasi bauran pemasaran dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan Alat Analisis SEM-PLS, penelitian ini bersifat kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 387 dengan menggunakan metode purposive sampling. Temuan empiris yang diperoleh adalah Bauran Pemasaran mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada KFC di Provinsi Lampung. Sikap Konsumen positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian KFC di Provinsi Lampung. Bauran Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek di KFC Provinsi Lampung. Sikap Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image di KFC Provinsi Lampung. Bauran Pemasaran yang dimediasi Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian mendapatkan hasil yang positif dan signifikan. Sikap konsumen yang dimediasi oleh citra merek dapat diartikan sebagai keputusan pembelian yang positif dan signifikan. Hal ini dapat diartikan citra merek mampu memediasi sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di KFC Provinsi Lampung. Disarankan agar KFC memberikan promosi yang lebih inovatif, citra cita rasa produk KFC yang lebih baik dalam menghadapi kompetitor fast food lainnya, sehingga KFC mampu menjadikan produknya menjadi makanan cepat saji dan menjadi makanan pokok konsumen KFC di Provinsi Lampung. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Sikap Konsumen, Citra Merek dan Keputusan Pembelian iii ABSTRACT INFLUENCE OF MARKETING MIX AND CONSUMER ATTITUDES REGARDING PURCHASE DECISIONS THROUGH BRAND IMAGE AS A MEDIATING VARIABLE AT (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG) BY ANGGELINA TYO CAHAYA This research was conducted to determine the effect of the marketing mix on purchasing decisions, consumer attitudes towards purchasing decisions, marketing mix on brand image, consumer attitudes towards brand image and brand image mediation of marketing mix and consumer attitudes towards purchasing decisions. This research uses the SEM-PLS analysis tool, this research is quantitative with a sample size of 387 using the purposive sampling method. The empirical findings obtained are that the Marketing Mix has a positive and significant influence on Purchasing Decisions at KFC in Lampung Province. Consumer attitudes are positive and significant towards KFC purchasing decisions in Lampung Province. Marketing Mix has a positive and significant effect on Brand Image at KFC Lampung Province. Consumer Attitudes have a positive and significant influence on the Brand Image at KFC Lampung Province. The Marketing Mix mediated by Brand Image on Purchasing Decisions obtains positive and significant results. Consumer attitudes mediated by brand image can be interpreted as positive and significant purchasing decisions. This can be interpreted as the brand image being able to mediate consumer attitudes towards purchasing decisions at KFC Lampung Province. It is recommended that KFC provide more innovative promotions, a better image of the taste of KFC products in facing other fast food competitors, so that KFC is able to make its products into fast food and become the staple food for KFC consumers in Lampung Province. Keywords: Marketing Mix, Consumer Attitude, Brand Image and Buying decision PB - UNIVERSITAS LAMPUNG M1 - masters TI - PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG) AV - restricted ER -