<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA\r\n\r\nAPLIKASI SHOPEE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosikemudahan\r\nakses dan diskon terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi shopee di\r\nbandar lampung Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan\r\nmenggunakan kuesioner sebagai instrumennyapopulasi dan sampel yang\r\ndigunakan adalah pengguna Aplikasi Shopee di Bandar Lampung yang diambil\r\nsebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling.\r\nBerdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa promosi dan diskon\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian impulsif,dibuktikan melalui uji regresi\r\nlinier berganda dengan nilai regresi yaitu promosi sebesar 0,004 dan diskon\r\nsebesar 0,001,sedangkan kemudahan akses tidak berpengaruh\r\nsignifikan,dibuktikan melalui uji regresi sebesar 0,077.Teknik analisis data\r\nmenggunakan uji korelasi,uji determinasi,uji linier berganda,uji-f dan uji-t dengan\r\nbantuanSPSS versi 25.00.\r\nKata Kunci: PromosiKemudahan AksesDiskon,Pembelian Impulsif\r\n\r\niii\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE INFLUENCE OF PROMOTIONS, EASE OF ACCESS AND\r\nDISCOUNTS ON IMPULSIVE PURCHASING DECISIONS OF SHOPEE\r\n\r\nAPPLICATION USERS\r\n\r\n(Study of Shopee Application Users in Bandar Lampung)\r\n\r\nBy\r\n\r\nAdi Saputra\r\n\r\nThis research aims to determine the effect of promotions, ease of access and\r\ndiscounts on impulse purchases among Shopee application users in Bandar\r\nLampung. This research uses a quantitative approach using a questionnaire as the\r\ninstrument. The population and sample used are Shopee application users in\r\nBandar Lampung, taken as many as 100 respondents. using purposive sampling.\r\nBased on the results of the analysis, it can be concluded that promotions and\r\ndiscounts influence impulsive purchasing decisions, proven through a multiple\r\nlinear regression test with regression values, namely promotions of 0.004 and\r\ndiscounts of 0.001, while ease of access has no significant effect, proven through\r\na regression test of 0.077. Data analysis techniques using correlation test,\r\ndetermination test, multiple linear test, f-test and t-test with the help of SPSS\r\nversion 25.00.\r\n\r\nKeyword: PromotionsEase of Access,Discounts,Impulse Purchases"^^ . "2024-06-13" . . . . . "FAKULTASILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "SAPUTRA"^^ . "ADI "^^ . "SAPUTRA ADI "^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA\r\n\r\nAPLIKASI SHOPEE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA\r\n\r\nAPLIKASI SHOPEE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA\r\n\r\nAPLIKASI SHOPEE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . "HTML Summary of #81564 \n\nPENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA \n \nAPLIKASI SHOPEE \n \n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .