<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI\r\nRESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE\r\n\r\nTOKOPEDIA\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas\r\npelayanan, dan persepsi resiko terhadap Keputusan pembelian di e-commerce\r\n\r\nTokopedia. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel non-\r\nprobabilitas dengan teknik purposive sampling, yang dilakukan pada 100\r\n\r\nresponden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data, uji asumsi\r\nklasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian\r\nmenemukan bahwa variable Harga (X1) berpengaruh terhadap variabel Keputusan\r\npembelian (Y), variabel Kualitas Pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap\r\nvariabel Keputusan Pembelian (Y) sedangkan untuk variabel Persepsi Resiko (X3)\r\nberpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Selanjutnya terdapat\r\nsimultan dan signifikan antara Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Persepsi\r\nResiko (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan menunjukan besaran\r\npengaruh sebesar 69,4% dan sisanya merupakan variabel yang tidak diteliti dalam\r\npenelitian ini.\r\nKata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Persepsi Resiko, Keputusan Pembelian\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE INFLUENCE OF PRICE, SERVICE QUALITY, AND RISK\r\n\r\nPERCEPTION ON PURCHASING DECISIONS IN THE TOKOPEDIA E-\r\nCOMMERCE PLATFORM\r\n\r\nBy\r\n\r\nTIFFANI JOTY SALSABILA\r\n\r\nThis study aims to examine the influence of price, service quality, and perceived\r\nrisk on purchasing decisions in the e-commerce platform Tokopedia. The research\r\nemployed a non-probability sampling method using purposive sampling technique,\r\nwith 100 respondents. Data analysis techniques included data quality testing,\r\nclassical assumption testing, multiple linear regression analysis, and hypothesis\r\ntesting. The findings indicate that Price (X1) significantly influences Purchase\r\nDecision (Y), whereas Service Quality (X2) does not affect Purchase Decision (Y).\r\nHowever, Perceived Risk (X3) has a significant influence on Purchase Decision\r\n(Y). Furthermore, there is a simultaneous and significant impact of Price (X1),\r\nService Quality (X2), and Perceived Risk (X3) on Purchase Decision (Y),\r\naccounting for 69.4% of the variance, with the remaining portion not covered by\r\nthe variables studied in this research.\r\nKey words: Price, Service Quality, Risk Perception, Purchase Decision"^^ . "2024-06-14" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "JOTY SALSABILA"^^ . "TIFFANI "^^ . "JOTY SALSABILA TIFFANI "^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI\r\nRESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE\r\n\r\nTOKOPEDIA\r\n (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI\r\nRESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE\r\n\r\nTOKOPEDIA\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI\r\nRESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE\r\n\r\nTOKOPEDIA\r\n (File PDF)"^^ . . . "open[1]"^^ . . "HTML Summary of #81629 \n\nPENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI \nRESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE \n \nTOKOPEDIA \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .