<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN\r\nGENERASI MUDA UNTUK MEMBAYAR LEBIH TERHADAP\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK HIJAU DI INDONESIA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi faktor-faktor Environmental\r\nConcern, Green Awareness of Price, Green Perceived Benefits, Green Perceived\r\nQuality, Customer Participation terhadap Willingness To Pay More terhadap\r\npembelian produk kosmetik hijau bagi generasi muda di Indonesia dan\r\nmenginvestigasi persepsi konsumen Generasi Milenial dan Generasi Z di Indonesia\r\nterhadap produk kosmetik hijau yang ramah lingkungan. Metode penelitian yang\r\ndigunakan adalah kuantitatif dengan desain penelitian cross-sectional. Data primer\r\ndiperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden, sedangkan data\r\nsekunder didapatkan dari literature dan media online. Teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan purposive sampling terhadap konsumen Generasi Milenial dan\r\nGenerasi Z yang pernah membeli dan atau berkeinginan untuk membeli produk\r\nkosmetik hijau meskipun harga produk lebih tinggi. Analisis data dilakukan dengan\r\nstatistik deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan\r\nprogramLisrel 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor Costumer\r\nparticipation memiliki pengaruh paling besar terhadap Willingness To Pay More\r\npada pembelian produk kosmetik hijau bagi Generasi Milenial dan Generasi Z di\r\nIndonesia. Mayoritas generasi muda di Indonesia merasa senang membeli produk\r\nkosmetik jika produk tersebut memiliki sertifikasi hijau (eco-label) karena lebih\r\nsehat daripada kosmetik dan produk perawatan kecantikan pada umumnya.\r\nKonsumen muda di Indonesia yakin kosmetik hijau memiliki standar kualitas yang\r\nbaik sehingga dapat diandalkan sehingga berkeinginan untuk membayar lebih\r\nmahal terhadap produk kosmetik hijau.\r\n\r\nKata Kunci : Young generation, Green Cosmetics, Willingness to pay more,\r\nEnvironmental Concern, Green Perception Benefits\r\nThis study aims to explore the factors of Environmental Concern, Green\r\nAwareness of Price, Green Perceived Benefits, Green Perceived Quality, Customer\r\nParticipation towards Willingness To Pay More towards the purchase of green\r\ncosmetic products for the younger generation in Indonesia and investigate the\r\nperception of Millennial Generation and Generation Z consumers in Indonesia\r\ntowards environmentally friendly green cosmetic products. The research method\r\nused is quantitative with a cross-sectional research design. Primary data was\r\nobtained through the distribution of questionnaires to respondents, while secondary\r\ndata was obtained from literature and online media. The sampling technique uses\r\npurposive sampling on Millennial Generation and Generation Z consumers who\r\nhave bought and or want to buy green cosmetic products even though the product\r\nprice is higher. Data analysis was carried out with descriptive statistics and\r\nStructural Equation Modeling (SEM) using the Lisrel 8.80 program. The results of\r\nthis study show that the Costumer participation factor has the greatest influence on\r\nthe Willingness To Pay More on the purchase of green cosmetic products for the\r\nMillennial Generation and Generation Z in Indonesia. The majority of the young\r\ngeneration in Indonesia feel happy to buy cosmetic products if the product has\r\ngreen certification (eco-label) because it is healthier than cosmetics and beauty\r\ncare products in general. Young consumers in Indonesia believe that green\r\ncosmetics have good quality standards so that they can be relied on so they are\r\nwilling to pay more for green cosmetic products.\r\nKey Words : Young generation, Green cosmetics, Willingness to pay more,Environmental\r\nConcern, Green Perception Benefits\r\n"^^ . "2024-08-02" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . " Mintar Saputra"^^ . "Venny"^^ . " Mintar Saputra Venny"^^ . . . . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN\r\nGENERASI MUDA UNTUK MEMBAYAR LEBIH TERHADAP\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK HIJAU DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "open[10]"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN\r\nGENERASI MUDA UNTUK MEMBAYAR LEBIH TERHADAP\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK HIJAU DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN\r\nGENERASI MUDA UNTUK MEMBAYAR LEBIH TERHADAP\r\n\r\nPRODUK KOSMETIK HIJAU DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "open[10]"^^ . . "HTML Summary of #81633 \n\nFAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN \nGENERASI MUDA UNTUK MEMBAYAR LEBIH TERHADAP \n \nPRODUK KOSMETIK HIJAU DI INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "335 Sistem ekonomi sosialis" . .