<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan publik di era digital merupakan hal\r\nyang krusial. Hal ini membawa pergeseran signifikan dari pelayanan konvensional menjadi\r\npelayanan berbasis aplikasi. Aplikasi M-Paspor hadir untuk mempersingkat proses layanan\r\npublik dan memudahkan aksesbilitas masyarakat untuk mendapatkan layanan.\r\nPermasalahan utama yang dihadapi adalah kualitas yang ditawarkan aplikasi belum\r\nsepadan dengan harapan pengguna sehingga penelitian ini bertujuan untuk menganalisis\r\nkualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna MPaspor baik secara parsial maupun simultan.\r\nPenelitian menggunakan metode kuantitatif dengan jenis explanatory reasearch\r\ndengan pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data\r\nmenggunakan pendistribusian kuisioner yang dapat diakses melalui tautan maupun qr code\r\nterhadap 133 responden di Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung. Data dianalisis\r\nmenggunan regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan uji koefisien\r\ndeterminasi.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem berpengaruh signifikan secara\r\nparsial sebesar 29,4% terhadap kepuasan pengguna M-Passport, kualitas informasi\r\nberpengaruh signifikan secara parsial sebesar 16% terhadap kepuasan pengguna MPassport, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan sebesar 47,8% terhadap kepuasan\r\npengguna M-Passport dan secara simultan kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas\r\nlayanan memiliki pengaruh yang kuat terhadap pengguna M-Passport sebesar 75,7%.\r\nImplikasi dari penelitian tersebut adalah pemerintah harus memperkuat kemampuan\r\njaringan pusat, meningkatkan kehandalan dengan sistem autosave, menambahkan fitur\r\nvirtual assistant untuk menjawab kebutuhan informasi dan menambah sumber daya\r\nmanusia untuk memberikan pelayanan yang lebih responsif.\r\nkata kunci: kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas pelayanan\r\n\r\nThe public's need for access to public services in the digital era is crucial. This\r\nbrings a significant shift from conventional services to application-based services. The MPassport application is here to shorten the public service process and facilitate community\r\naccessibility to get services. The main problem faced is that the quality offered by the\r\napplication is not commensurate with user expectations so that this study aims to analyze\r\nsystem quality, information quality and service quality on M-Passport user satisfaction\r\nboth partially and simultaneously.\r\nThe study used quantitative methods with explanatory reasearch type with\r\nsampling using accidental sampling. Data collection using questionnaire distribution\r\nwhich can be accessed via a link or qr code to 133 respondents at the Class I Immigration\r\nOffice in Bandar Lampung. The data were analyzed using multiple linear regression, t test\r\n(partial), F test (simultaneous) and coefficient of determination test.\r\nThe results showed that system quality had a partially significant effect of 29.4%\r\non M-Passport user satisfaction, information quality had a partially significant effect of\r\n16% on M-Passport user satisfaction, and service quality had a significant effect of 47,8%\r\non M-Passport user satisfaction and simultaneously system quality, information quality\r\nand service quality had a strong influence on M-Passport users by 75.7%. The implication\r\nof the research is that the government must strengthen the ability of the central network,\r\nimprove reliability with an autosave system, add virtual assistants for the latest information\r\nneeds of human resources in assisting more responsive services.\r\nKeywords: system quality, information quality, service quality"^^ . "2025-01-13" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "SHOLEHA"^^ . "PUTRI RACHMA "^^ . "SHOLEHA PUTRI RACHMA "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN\r\nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI\r\nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #81692 \n\nPENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN \nKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI \nM-PASPOR PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .