<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh konten digital marketing,\r\n\r\nkemudahan penggunaan aplikasi dan promo belanja terhadap minat beli ulang di e-\r\ncommerce Tokopedia pada mahasiswa PIPS Universitas Lampung. Metode yang\r\n\r\ndigunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan\r\npendekatan expost facto dan survei. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa\r\nPIPS Universitas Lampung angkatan 2020 dan 2021 pengguna aktif Tokopedia atau\r\npernah menggunakan Tokopedia sebanyak 144 mahasiswa dan sampel yang\r\ndigunakan sebanyak 106 mahasiswa. Dengan teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan Probability Sampling dengan metode simple random sampling.\r\nPengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Pengujian hipotesis\r\ndilakukan menggunakan uji t melalui analisis regresi sederhana untuk menguji\r\nvariabel secara parsial dan uji F menggunakan analisis regresi berganda untuk\r\nmenguji variabel secara simultan. Berdasarkan pengujian hipotesis secara simultan,\r\ndiperoleh nilai Fhitung> Ftabel atau 149,581>2,69 dengan nilai R\r\n2\r\nsebesar 0,815 atau\r\n81,5% yang berarti seluruh variabel bebas memiliki pengaruh terhadap minat beli\r\nulang di e-commerce Tokopedia pada Mahasiswa PIPS Universitas Lampung.\r\n\r\nKata Kunci: Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Konten Digital Marketing, Minat\r\n\r\nBeli Ulang dan Promo Belanja.\r\nThe aim of this research is to determine the influence of digital marketing content,\r\nease of use of applications and shopping promos on repurchase interest in\r\nTokopedia e-commerce among PIPS University of Lampung students. The method\r\nused in this research uses a descriptive verification method with an ex post facto\r\nand survey approach. The population used was 144 PIPS University of Lampung\r\nstudents from the class of 2020 and 2021 who were active users of Tokopedia or\r\nhad used Tokopedia and the sample used was 106 students. With a sampling\r\ntechnique using Probability Sampling with a simple random sampling method. Data\r\ncollection was carried out by distributing questionnaires. Hypothesis testing is\r\ncarried out using the t test through simple regression analysis to test variables\r\npartially and the F test using multiple regression analysis to test variables\r\nsimultaneously. Based on simultaneous hypothesis testing, the value Fcount>Ftable\r\nor 149.581>2.69 was obtained with an R2 value of 0.815 or 81.5%, which means\r\nthat all independent variables have an influence on repurchase interest in Tokopedia\r\ne-commerce among PIPS University of Lampung students.\r\n\r\nKey words: Ease Of Use Of The Application, Digital Marketing Content,\r\n\r\nRepurchase Interest, And Shopping Promos."^^ . "2024-06-06" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "DHARMA SAPUTRA"^^ . "ACHMAD "^^ . "DHARMA SAPUTRA ACHMAD "^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Kak Dan.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Kak Dan.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE\r\nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN\r\nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #81809 \n\nPENGARUH KONTEN DIGITAL MARKETING, KEMUDAHAN \nPENGGUNAAN APLIKASI, DAN PROMO BELANJA \nTERHADAP MINAT BELI ULANG DI E-COMMERCE \nTOKOPEDIA PADA MAHASISWA JURUSAN \nPIPSUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .