?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+CLASSROOM+DISCOURSE+DALAM+AKTIVITAS%0D%0A%0D%0APROBLEM+SOLVING%0D%0A%0D%0A(Penelitian+Evaluasi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Negeri+26%0D%0A%0D%0ABandar+Lampung+Semester+Genap%0D%0ATahun+Pelajaran+2023%2F2024)&rft.creator=INDAH+NABILLA+%2C+NUR+LUTFIYYAH+ZARIYATAN&rft.subject=370+Pendidikan&rft.subject=500+ilmu+pengetahuan+alam+dan+matematika&rft.subject=510+Matematika&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mendeskripsikan+classroom+discourse+dalam%0D%0Aaktivitas+problem+solving.+Subjek+penelitian+ini+adalah+12+siswa+kelas+VII+A+SMP%0D%0ANegeri+26+Bandar+Lampung.+Subjek+tersebut+dikelompokkan+dalam+kelompok%0D%0Asiswa+berkemampuan+matematis+tinggi%2C+sedang%2C+rendah%2C+dan+campuran+dengan%0D%0Amasing-masing+kelompok+terdiri+dari+tiga+orang.+Data+penelitian+ini+merupakan+data%0D%0Akualitatif+tentang+classroom+discourse+yang+diperoleh+melalui+observasi%2C%0D%0Awawancara%2C+dan+dokumentasi.+Analisis+data+dilakukan+melalui+tiga+tahapan+yaitu%0D%0Akondensasi+data%2C+penyajian+data%2C+dan+penarikan+kesimpulan.+Berdasarkan+hasil%0D%0Apenelitian%2C+diperoleh+bahwa%3A+(1)+Bentuk+classroom+discourse+yang+dominan%0D%0Adimunculkan+subjek+adalah+predicting+or+conjecturing%2C+making+a+statement+or%0D%0Asharing%2C+relating%2C+explaining%2C+questioning%2C+dan+answering%2C+(2)+Classroom+discourse%0D%0Alebih+banyak+muncul+pada+dua+langkah+problem+solving+yaitu+memahami+masalah%0D%0Adan+merencanakan+penyelesaian+masalah%2C+dan+(3)+Kelompok+yang+dominan%0D%0Amemunculkan+classroom+discourse+adalah+kelompok+siswa+yang+memiliki%0D%0Akemampuan+matematis+tinggi%2C+kelompok+siswa+yang+memiliki+kemampuan%0D%0Amatematis+sedang%2C+dan+kelompok+siswa+yang+memiliki+kemampuan+matematis%0D%0Acampuran.%0D%0AKata+Kunci%3A+bentuk+discourse%2C+classroom+discourse%2C+problem+solving&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2024-08-15&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F81872%2F1%2FABSTRAK%2520-%2520Indah%2520Nabilla%2520Nur%2520Lutfiyyah%2520Zariyatan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F81872%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL%2520INDAH%2520NABILLA%2520NUR%2520LZ%2520-%2520Indah%2520Nabilla%2520Nur%2520Lutfiyyah%2520Zariyatan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F81872%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN%2520INDAH%2520NABILLA%2520NUR%2520LZ%2520-%2520Indah%2520Nabilla%2520Nur%2520Lutfiyyah%2520Zariyatan.pdf&rft.identifier=++INDAH+NABILLA+%2C+NUR+LUTFIYYAH+ZARIYATAN++(2024)+ANALISIS+CLASSROOM+DISCOURSE+DALAM+AKTIVITAS+PROBLEM+SOLVING+(Penelitian+Evaluasi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Negeri+26+Bandar+Lampung+Semester+Genap+Tahun+Pelajaran+2023%2F2024).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F81872%2F