<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG"^^ . "PT Taspen Persero Kantor Cabang Bandar Lampung merupakan suatu instansi\r\nyang memberikan pelayanan kepada pensiunan. Klaim satu jam merupakan inovasi\r\npelayanan yang diciptakan untuk memberikan kemudahan kepada pensiunan dalam\r\nproses penyelesaian surat perintah pembayaran (SPP) klaim langsung yang dimulai\r\ndari peserta memperoleh nomor antrian sampai dengan dibayarkan secara tunai\r\ndengan waktu paling lambat satu jam. Kepuasaan pelanggan adalah perasaan\r\nsenang atau rasa kecewanya seseorang yang muncul setelah ia membandingkan\r\nanatara persepsi terhadap hasil (kinerja) suatu produk/jasa yang di dapatkan dengan\r\nharapan-harapannya. Pengukuran kepuasaan klaim satu jam dilakukan untuk\r\nmengetahui tingkat kepuasaan pensiunan terhadap pelayanan klaim satu jam yang\r\ndiberikan PT. Taspen Persero. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh hasil\r\nhitung Tingkat Kepuasaan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Terhadap\r\nPelayanan Klaim Satu Jam di PT. Taspen Persero Kantor Cabang Bandar Lampung.\r\nJenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan\r\nmenggunakan teori kepuasaan Pelanggan menurut Supranto (2021). Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa kepuasaan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil\r\nterhadap pelayanan klaim satu jam ini merasa sangat puas dengan persentase hasil\r\nhitung 99%, persentase ini berada pada tingkat sangat tinggi. Hal ini berarti\r\nresponden yang dalam hal ini ialah pensiunan pegawai negeri sipil sangat baik\r\ndalam menerima pelayanan klaim satu jam sebagai sistem pelayanan pengajuan\r\nklaim dalam waktu satu jam.\r\n\r\nKata Kunci: Pelayanan Publik, Kepuasaan Pelanggan, Klaim Satu Jam\r\nPT Taspen Persero Bandar Lampung Branch Office is an agency that provides services to\r\nretirees. One hour claim is a service innovation created to make it easier for retirees in the\r\nprocess of completing a direct claim payment order (SPP) starting from the participant\r\nobtaining a queue number to processing in cash with a maximum time of one hour. Customer\r\nsatisfaction is a person's feeling of happiness or disappointment that arises after he compares\r\nhis perception of the results (performance) of a product/service obtained with his expectations.\r\nOne hour claim satisfaction measurement was carried out to determine the level of retiree\r\nsatisfaction with the one hour claim service provided by PT. Taspen Persero. This research\r\naims to obtain the results of calculating the satisfaction level of retired civil servants (PNS)\r\nregarding the one hour claim service at PT. Taspen Persero Bandar Lampung Branch Office.\r\nThis type of research uses quantitative descriptive methods using the theory of customer\r\nsatisfaction according to Supranto (2021). The results of this research show that the\r\nsatisfaction of Retired Civil Servants with the one hour claims service is very satisfied with the\r\ncalculated percentage of 99%, this percentage is at a very high level. This means that the\r\nrespondent, who in this case is a retired civil servant, is very good at receiving one hour claims\r\nservice as a one hour claims service system.\r\n\r\nKeywords: Public Services, Consumer Satisfacion, One Hour Claim"^^ . "2024-08-22" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK "^^ . . . . . . . "Zulvani \t"^^ . "Annisa "^^ . "Zulvani \t Annisa "^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK SKRIPSI_ANNISA ZULVANI - Annisa zulvani.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN_ANNISA ZULVANI - Annisa zulvani.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS)\r\n\r\nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM\r\n\r\nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #81980 \n\nANALISIS KEPUASAN PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) \n \nTERHADAP PELAYANAN KLAIM SATU JAM \n \nDI PT. TASPEN PERSERO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .