<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Penggunaan Internet dan media sosial telah mengubah perilaku konsumen, terutama dalam\r\nhal pembelian online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Viral\r\nMarketing, Korean wave, dan brand Ambassador terhadap keputusan pembelian online di\r\nmarketplace Shopee pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FKIP\r\nUniversitas Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif-verifikatif\r\ndengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling, terhadap 84 responden\r\nyang merupakan Mahasiswa aktif Jurusan Pendidikan IPS FKIP Universitas lampung\r\nAngkatan 2020 dan 2021 sebagai pengguna internet aktif dan sering berbelanja online di\r\nmarketplace Shopee. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linear\r\nsederhana dan regresi linear berganda dan diolah menggunakan aplikasi SPSS 25 untuk\r\nmengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen (viral marketing, Korean wave, brand Ambassador) dan variabel dependen (keputusan pembelian online) yang telah\r\ndiputuskan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Viral Marketing, Korean Wave, dan Brand Ambassador mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian online di\r\nmarketplace Shopee. Korean Wave muncul sebagai pengaruh terbesar terhadap keputusan\r\npembelian online di marketplace ini, diikuti oleh Viral marketing danBrandAmbassador. Kata Kunci : Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Korean Wave, Perilaku\r\n\r\nKonsumen, Strategi Pemasaran,Viral Marketing.\r\nThe use of the Internet and social media has changed consumer behavior, especially when\r\nit comesto online purchases. The aim of thisresearch isto determine the influence of Viral\r\nMarketing, Korean Wave, and the Brand Ambassador on online purchasing decisions on\r\nthe Shopee marketplace among students of the Social Sciences Education Department, FKIP, University of Lampung. The research method used was descriptive-verification with\r\na sampling technique, namely simple random sampling, of 84 respondents whowere active\r\nstudents of the Social Sciences Education Department, FKIP, University of Lampung class\r\nof 2020 and 2021 as active internet users and often shopped online at the Shopee\r\nmarketplace. Data analysis was carried out using simple linear regression and multiple\r\nlinear regression and processed using the SPSS 25 application to find out how much\r\ninfluence the independent variables (viral marketing, Korean wave, Brand Ambassador)\r\nand dependent variables (online purchasing decisions) had. The results of this research\r\nshow that Viral Marketing, Korean Wave, and Brand Ambassadors have an influence on\r\nonline purchasing decisions on the Shopee marketplace. Korean Wave emerged as the\r\nbiggest influence on online purchasing decisions in this marketplace, followed by Viral\r\nmarketing andBrandAmbassador. Keywords : Brand Ambassador, Purchase Decision, Korean"^^ . "2024-07-19" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "Widya Ningrum\t"^^ . "Reza "^^ . "Widya Ningrum\t Reza "^^ . . . . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Abstrak_Reza Widya_2013031067 - eja.pdf"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Full skripsi tanpa bab pembahasan (revisi)_Reza Widya_2013031067 - eja.pdf"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN\r\nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA\r\nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU\r\nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #81996 \n\nPENGARUH VIRAL MARKETING, KOREAN WAVE, DAN \nBRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE PADA \nMAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN ILMU \nPENGETAHUAN SOSIAL FKIP \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .