?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1946051017&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+STORE+ATMOSPHERE+DAN+DAYA+TARIK+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+KONSUMEN+DOESOEN+COFFEE+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Rizqy+%2C+Rosadi&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=332+Ekonomi+keuangan&rft.subject=334+Koperasi%2C+sistem+perkoperasian&rft.description=Store+atmosphere+adalah+karakteristik+lingkungan+toko%2C+seperti+arsitektur%2C+layout%2C+signage%2C+display%2C+warna%2C+pencahayaan%2C+temperatur%2C+musik+dan+aroma%2C+yang+secara+menyeluruh+akan+membentuk+image+di+benak+konsumen.+Daya+tarik+adalah+segala+sesuatu+disuatu+tempat+yang+memiliki+keunikan%2C+keindahaan%2C+kemudahan+dan+nilai+yang+berwujud+keanekaragaman+kekayaan+alam+maupun+buatan+manusia+yang+menarik+dan+mempunyai+nilai+untuk+dikunjungi.+Tujuan+riset+ini%2C+ingin+mengetahui+besarnya+pengaruh+store+atmosphere+dan+daya+tarik+promosi+terhadap+keputusan+konsumen+dalam+pembelian+produk+Doesoen+Coffee+Bandar+Lampung.+Metode+yang+digunakan+adalah+explanatory+research+dengan+pendekatan+penelitian+kuantitatif+melalui+program+SPSS+27+sebagai+pengolahan+data.+Teknik+sampel+yang+digunakan+yaitu+non+probability+sampling+dengan+metode+purposive+sampling%2C+populasi+penelitian+ini+yaitu+konsumen+Doesoen+Coffee+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+terdiri+dari+variabel+bebas+(X)+yaitu+store+atmosphere+(X1)%2C+daya+tarik+promosi+(X2)%2C+dan+variabel+terikat+yaitu+Keputusan+Pembelian+(Y).+Hasil+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+store+atmosphere+secara+parsial+berpengaruh+tetapi+tidak+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian%2C+sedangkan+daya+tarik+promosi+secara+parsial+berpengaruh+dan+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian.+Variabel+store+atmosphere+memiliki+nilai+koefisien+linear+berganda+sebesar+0%2C046%25.+Sedangkan+variabel+daya+tarik+memiliki+nilai+koefisien+linear+berganda+sebesar+78%2C3%25.+Secara+simultan+besarnya+pengaruh+store+atmosphere+dan+daya+tarik+promosi+terhadap+keputusan+pembelian+yaitu+0.664+atau+66%2C4%25%2C+yang+berarti+variabel+independen+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian.&rft.publisher=Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik&rft.date=2024-12-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82121%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82121%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82121%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%25204%2520DAN%2520LAMPIRAN%25202024.pdf&rft.identifier=++Rizqy+%2C+Rosadi++(2024)+PENGARUH+STORE+ATMOSPHERE+DAN+DAYA+TARIK+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+KONSUMEN+DOESOEN+COFFEE+BANDAR+LAMPUNG.++Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82121%2F