creators_name: Rizqy , Rosadi creators_id: 1946051017 type: other datestamp: 2025-02-05 04:48:37 lastmod: 2025-02-05 04:48:37 metadata_visibility: show title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DOESOEN COFFEE BANDAR LAMPUNG ispublished: pub subjects: 330 subjects: 332 subjects: 334 full_text_status: restricted abstract: Store atmosphere adalah karakteristik lingkungan toko, seperti arsitektur, layout, signage, display, warna, pencahayaan, temperatur, musik dan aroma, yang secara menyeluruh akan membentuk image di benak konsumen. Daya tarik adalah segala sesuatu disuatu tempat yang memiliki keunikan, keindahaan, kemudahan dan nilai yang berwujud keanekaragaman kekayaan alam maupun buatan manusia yang menarik dan mempunyai nilai untuk dikunjungi. Tujuan riset ini, ingin mengetahui besarnya pengaruh store atmosphere dan daya tarik promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk Doesoen Coffee Bandar Lampung. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan penelitian kuantitatif melalui program SPSS 27 sebagai pengolahan data. Teknik sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling, populasi penelitian ini yaitu konsumen Doesoen Coffee Bandar Lampung. Penelitian ini terdiri dari variabel bebas (X) yaitu store atmosphere (X1), daya tarik promosi (X2), dan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan daya tarik promosi secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel store atmosphere memiliki nilai koefisien linear berganda sebesar 0,046%. Sedangkan variabel daya tarik memiliki nilai koefisien linear berganda sebesar 78,3%. Secara simultan besarnya pengaruh store atmosphere dan daya tarik promosi terhadap keputusan pembelian yaitu 0.664 atau 66,4%, yang berarti variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2024-12-18 date_type: published publisher: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik place_of_pub: Universitas Lampung id_number: 1946051017 citation: Rizqy , Rosadi (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DOESOEN COFFEE BANDAR LAMPUNG. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung. document_url: http://digilib.unila.ac.id/82121/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/82121/2/SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20LAMPIRAN.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/82121/3/SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%204%20DAN%20LAMPIRAN%202024.pdf