?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+DIGITAL+TERHADAP%0D%0AKEPUTUSAN+PEMBELIAN+SEPEDA+MOTOR+MERK+HONDA+PADA%0D%0A%0D%0APT+TUNAS+DWIPA+MATRA+RADEN+INTAN&rft.creator=Alda+%2C+Fuadiah&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+pengaruh+bauran+pemasaran+digital%0D%0Aterhadap+keputusan+pembelian+sepeda+motor+merek+Honda+di+PT+Tunas+Dwipa%0D%0A%0D%0AMatra+Raden+Intan.+Bauran+pemasaran+digital+yang+dimaksud+meliputi+elemen-%0D%0Aelemen+seperti+periklanan+online%2C+pemasaran+melalui+media+sosial%2C+optimisasi%0D%0A%0D%0Amesin+pencari+(SEO)%2C+email+marketing%2C+dan+konten+digital.+Metode+penelitian+yang%0D%0Adigunakan+dengan+pendekatan+survei+yang+melibatkan+responden+yang+merupakan%0D%0Akonsumen+PT+Tunas+Dwipa+Matra.+Data+dikumpulkan+melalui+kuesioner+dan%0D%0Adianalisis+menggunakan+regresi+linier+berganda.+Hasil+penelitian+menunjukkan%0D%0Abahwa+semua+elemen+bauran+pemasaran+digital+memiliki+pengaruh+positif+dan%0D%0Asignifikan+terhadap+keputusan+pembelian+konsumen.+Periklanan+online+dan%0D%0Apemasaran+melalui+media+sosial+memiliki+pengaruh+paling+dominan.+Temuan+ini%0D%0Amengindikasikan+bahwa+PT+Tunas+Dwipa+Matra+perlu+meningkatkan+strategi%0D%0Apemasaran+digital+mereka+untuk+meningkatkan+keputusan+pembelian+konsumen.%0D%0ARekomendasi+diberikan+kepada+perusahaan+untuk+lebih+fokus+pada+pengoptimalan%0D%0Apenggunaan+media+sosial+dan+iklan+online+serta+peningkatan+kualitas+konten%0D%0Adigital+yang+disampaikan+kepada+konsumen.%0D%0AKata+Kunci%3A+Bauran+Pemasaran+Digital%2C+Keputusan+Pembelian%2C+Sepeda+Motor%0D%0AHonda%2C+PT+Tunas+Dwipa+Matra%2C+Periklanan+Online%2C+Media+Sosial.&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2024-07-10&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82208%2F1%2Fabstrak%2520-%2520Alda%2520Fdiahh.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82208%2F2%2FTA%2520FULL_%2520-%2520Alda%2520Fdiahh.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82208%2F3%2FTanpa%2520bab%25204_%2520-%2520Alda%2520Fdiahh.pdf&rft.identifier=++Alda+%2C+Fuadiah++(2024)+PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+DIGITAL+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+SEPEDA+MOTOR+MERK+HONDA+PADA+PT+TUNAS+DWIPA+MATRA+RADEN+INTAN.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F82208%2F