<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG"^^ . "Pandemi COVID 19 yang terjadi mengakibatkan perilaku hidup masyarakatnya\r\nberubah ke sistem serba online. Kondisi ini tentunya membuat dampak yang\r\nsekaligus dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha dalam memasarkan\r\nproduknya. Shopee sebagai marketplace yang paling banyak diminati pun turut\r\nmemanfaatkan kondisi ini dengan memunculkan fitur terbarunya berupa Shopee\r\nFood. Dengan adanya anomi masyarakat yang menggunakan aplikasi Shopee\r\nbeserta fitur Shopee food menggunakan voucher, maka penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan serta bagaimana\r\nhubungan yang terjadi terhadap perilaku konsumtif para mahasiswa FISIP\r\nUniversitas Lampung. Dengan tipe penelitian mixed method, menggunakan jenis\r\nSequantial Explanatory yaitu analisis kuantitatif terlebih dahulu kemudian\r\nkualitatif. Dalam menentukan sampel, teknik yang digunakan yaitu purposive\r\nsampling sehingga terdapat syarat atau kriteria tertentu yang telah ditetapkan\r\nsebelumnya yaitu sebanyak 100 responden melalui kuisioner dan 6 infoman\r\nmelalui wawancara. Penelitian ini berfokus pada faktor-faktor perilaku komsumtif\r\nseperti Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologis serta indikator perilaku\r\nkonsumtif itu sendiri. Hasil dari analisis regresi linear dan uji korelasi pearson\r\nmenunjukkan bahwa terdapat korelasi positif yang signifikan antara voucher yang\r\nada di aplikasi Shopee maupun fitur Shopee Food terhadap perilaku konsumtif\r\nyang ditimbulkan pada kalangan mahasiswa Fisip Unila yaitu naik sebesar 22%\r\ndari sebelumnya. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin banyaknya voucher\r\nyang dimiliki seseorang, maka akan semakin tinggi juga perilaku konsumtif yang\r\nterjadi pada diri seseorang tersebut. Temuan ini memberikan implikasi pada\r\nbidang ilmu sosiologi terkait tindakan sosial dalam perilaku konsumtif, dimana\r\ninteraksi yang terjadi dapat mempengaruhi seseorang dalam bertindak, dalam hal\r\nini perilaku membeli suatu produk.\r\nKata Kunci: Shopee, Perilaku Konsumtif, Covid-19, Mahasiswa\r\n\r\nThe COVID-19 pandemic has caused people's lifestyles to change to an all-online\r\nsystem. This condition certainly has an impact that can also be utilized by\r\nbusiness actors in marketing their products. Shopee as the most popular\r\nmarketplace also takes advantage of this condition by introducing its newest\r\nfeature, Shopee Food. With the anomie of people who use the Shopee application\r\nand the Shopee food feature using vouchers, this study aims to determine how\r\nmuch influence is given and how the relationship occurs with the consumer\r\nbehavior of FISIP University of Lampung students. With a mixed method research\r\ntype, using the Sequential Explanatory type, namely quantitative analysis first\r\nthen qualitative. In determining the sample, the technique used is purposive\r\nsampling so that there are certain requirements or criteria that have been\r\npreviously determined, namely 100 respondents through questionnaires and 6\r\ninformants through interviews. This study focuses on consumer behavior factors\r\nsuch as Cultural, Social, Personal and Psychological Factors as well as\r\nindicators of consumer behavior itself. The results of the linear regression\r\nanalysis and Pearson correlation test show that there is a significant positive\r\ncorrelation between vouchers in the Shopee application and the Shopee Food\r\nfeature on consumer behavior that arises among students of the Faculty of Social\r\nand Political Sciences, Unila, which is an increase of 22% from before. This\r\nindicates that the more vouchers a person has, the higher the consumer behavior\r\nthat occurs in that person. This finding has implications for the field of sociology\r\nrelated to social actions in consumer behavior, where the interactions that occur\r\ncan influence a person in acting, in this case the behavior of buying a product.\r\nKeywords: Shopee, Consumer Behavior, Covid-19, Students"^^ . "2024-08-07" . . . . . "ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " Azzahra\t"^^ . "\tFatimah"^^ . " Azzahra\t \tFatimah"^^ . . . . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK Fatimah Azzahra - Fatimah Az-zahra.pdf"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN - Fatimah Az-zahra.pdf"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "VOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA\r\nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS\r\n\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #82279 \n\nVOUCHER SHOPEE DAN FITUR SHOPEE FOOD : DINAMIKA \nPERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS \n \nLAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .