<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI)"^^ . "Kehadiran media massa dalam tatanan masyarakat modern, menggunakan media\r\nperiklanan berbasis media sosial adalah salah satu pilihan untuk meningkatkan\r\npembelian. Influencer review endorse adalah salah satu metode yang paling\r\ndiminati oleh perusahaan, dengan menggunakan selebriti yang menarik,\r\nmempunyai popularitas yang tinggi serta dapat dipercaya oleh publik yang dituju\r\ndapat membuat produk yang dipromosikan menjadi dikenal, diketahui dan diminati\r\noleh konsumen. Rumusan masalah penelitian ini adalah Seberapa besar pengaruh\r\nreview endorse pada akun Instagram @fadiljaidi terhadap sikap beli produk.\r\nPenelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif melalui kuesioner dan studi\r\npustaka serta data yang sudah dikumpulkan kemudian di uji mulai dari uji validitas\r\ndan reliabilitas, regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji statistik t atau\r\nt test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review endorse pada akun Instagram\r\n@fadiljaidi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan sikap beli\r\nproduk di mana review endorse pada akun Instagram @fadiljaidi memiliki\r\npengaruh sebesar 22.8% terhadap sikap beli produk.\r\nKata Kunci: Followers, Endorse, Influencer, Sikap Beli\r\nThe presence of mass media in modern society, using social media-based\r\nadvertising media is one option to increase purchases. Influencer review endorse\r\nis one of the methods that is most popular with companies, by using celebrities who\r\nare attractive, have high popularity and can be trusted by the target public, it can\r\nmake the product being promoted become well-known, known and in demand by\r\nconsumers. The formulation of this research problem is How big is the influence\r\nreview endorse on the Instagram account @fadiljaidi regarding product\r\npurchasing attitudes. This research uses quantitative research through\r\nquestionnaires and literature studies and the data that has been collected is then\r\ntested starting from validity and reliability tests, simple linear regression,\r\ncoefficient of determination and t or t statistical tests test. The research results\r\nshow that review endorse on the Instagram account @fadiljaidi has a positive and\r\nsignificant influence on the attitude of deciding where to buy a product review\r\nendorse on the Instagram account @fadiljaidi has an influence of 22.8% on product\r\npurchasing attitudes.\r\nKeywords: Buying Attitude, Followers, Endorse, Influencer"^^ . "2024-09-18" . . . . . "ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " Fakhri Alfaridzhi"^^ . "\tAhmad\t"^^ . " Fakhri Alfaridzhi \tAhmad\t"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Tera Computer.pdf"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN - Tera Computer.pdf"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM\r\nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS\r\n\r\n@FADILJAIDI) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #82410 \n\nPENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM \nTERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS \n \n@FADILJAIDI)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .