<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tren pembelian, proses pengambilan\r\nkeputusan, tingkat kepuasan, dan tingkat loyalitas konsumen terhadap produk\r\nminuman kopi Adiksi Coffee di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode survei dengan kuesioner. Sampel dipilih berdasarkan\r\nmetode non probability sampling, jenisnya adalah quota sampling. Jumlah sampel\r\nsebanyak 70 konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di Adiksi Coffee\r\nPurnawirawan yang merupakan cabang pertama dan paling lama berdiri. Waktu\r\npengumpulan data penelitian dilaksanakan pada bulan April sampai Mei 2024.\r\nHasil penelitian diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis\r\ndata menggunakan metode analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI),\r\ndan Loyalty Brand. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tren pembelian\r\nminuman kopi di Adiksi Coffee yaitu mayoritas pengunjung membeli produk kopi\r\nsusu aren, kopi susu, dan caramel latte yang merupakan menu unggulan\r\n(signature). Tahapan proses keputusan pembelian konsumen, terdiri dari\r\npengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan\r\npembelian konsumen, dan perilaku pasca pembelian. Tingkat kepuasan konsumen\r\nberdasarkan dalam mengonsumsi produk minuman kopi sebesar 84%, berada pada\r\nrentang skala 81%-100% artinya secara keseluruhan konsumen merasa sangat\r\npuas. Tingkat loyalitas konsumen berdasarkan piramida loyalitas diketahui bahwa\r\nkonsumen merupakan konsumen yang loyal pada tingkatan satisfied buyer sebesar\r\n90%.\r\nKata kunci: Kedai kopi, kepuasan, loyalitas, pembelian.\r\nANALYSIS OF CONSUMER SATISFACTION AND LOYALTY\r\nTOWARDS PURCHASING COFFEE BEVERAGE PRODUCTS\r\nAT ADIKSI COFFEE IN THE CITY\r\nOF BANDAR LAMPUNG\r\nBy\r\nRakha Adinata Utomo\r\nThis study aims to analyze purchasing trends, decision-making processes,\r\nsatisfaction levels, and consumer loyalty levels for Adiksi Coffee coffee beverage\r\nproducts in Bandar Lampung City. This study used a survey method with a\r\nquestionnaire. The sample was selected based on the non probability sampling\r\nmethod, the type was quota sampling. The sample size was 70 consumers. This\r\nresearch was conducted at Adiksi Coffee Purnawirawan which is the first and\r\nlongest established branch. The research data collection time was carried out\r\nfrom April to May 2024. The results of the study were tested using validity and\r\nreliability tests. Data analysis uses descriptive analysis methods, Customer\r\nSatisfaction Index (CSI), and Brand Loyalty. The results showed that the trend of\r\nbuying coffee drinks at Adiksi Coffee is that the majority of visitors buy palm milk\r\ncoffee, milk coffee, and caramel latte products which are signature menus. The\r\nstages of the consumer purchasing decision process, consisting of need\r\nrecognition, information search, alternative evaluation, consumer purchasing\r\ndecisions, and post-purchase behavior. The level of consumer satisfaction based\r\non consuming coffee beverage products is 84%, which is in the 81%-100% scale\r\nrange, meaning that overall consumers feel very satisfied. The level of consumer\r\nloyalty based on the loyalty pyramid shows that consumers are loyal consumers at\r\nthe satisfied buyer level of 90%.\r\nKeywords: Coffee shop, loyalty, purchase, satisfaction"^^ . "2024-06-20" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Adinata Utomo"^^ . "Rakha "^^ . "Adinata Utomo Rakha "^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Rakha Adinata.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rakha Adinata.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP\r\nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #82436 \n\nANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP \nPEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI PADA ADIKSI COFFEE \nDI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .