<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG)"^^ . "Berkembang pesatnya teknologi media baru dan internet mambuat semua pengguna\r\nharus siap dengan kebaharuan yang hadir, seperti halnya Shopping Promotion.\r\nKebaharuan tersebut hadir dibarengi juga dengan berkembangnya pasar digital\r\nShopee. Promosi sangat banyak sekali modelnya salah satunya promosi tanggal\r\ncantik yang pasa Aplikasi Shopee. Fokus penelitian megarah kepada analisis\r\ndampak promosi belanja (shopping promotion) di Instagram terhadap perilaku\r\npengguna aplikasi Shopee. Shopee sebagai pasar digital yang berkembang pesat,\r\nmelakukan strategi promosi tanggal cantik sebagai salah satu model promosi yang\r\npopuler di Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan\r\nseberapa pengaruh Shopping Promotion pada Sosial Media Instagram terhadap\r\nperilaku pengguna Aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan\r\ndeskriptif kuantitatif dengan jumlah 100 reponden. Dalam memperoleh dan\r\nmengumpulkan data, dilakukan penyebaran kuisioner dar sampel yang mewakili\r\npopulasi sesuai dengan keperluan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian,\r\ndiketahui bahwa pengaruh Shopping Promotion pada sosial media Instagram\r\nberpengaruh sebesar 26,6% terhadap perilaku pengguna Aplikasi Shopee.\r\nSedangkan 73,4% yang artinya terdapat pengaruh lain yang dipengaruhi oleh faktor\r\nlain terhadap pengaruh Shopping Promotion.\r\nKata kunci : Instagram, Pengaruh Media, Perilaku Pengguna, Aplikasi Shopee\r\nABSTRACT\r\nTHE INFLUENCE OF SHOPPING PROMOTION ON INSTAGRAM\r\nSOCIAL MEDIASHOPEE APPLICATION USER BEHAVIOR\r\n(STUDY ON FISIP STUDENTS LAMPUNG UNIVERSITY)\r\nBy\r\nWisnu Mugi Wicaksono\r\nThe rapid development of new media technology and the internet means that all\r\nusers must be ready for the new things that come,\r\nsuch as shopping promotions. This novelty comes along with the development of\r\nthe Shopee digital market. There are lots of promotions, one of which is the\r\nbeautiful date promotion on the Shopee application. The focus of the research\r\nfocuses on analyzing the impact of shopping promotions on Instagram on the\r\nbehavior of Shopee application users. Shopee, as a rapidly growing digital market,\r\ncarries out a beautiful date promotion strategy as one of the popular promotional\r\nmodels on Shopee. This research aims to find out and explain how much influence\r\nShopping Promotion on Instagram Social Media has on the behavior of Shopee\r\nApplication users. This research used a quantitative descriptive approach with a\r\ntotal of 100 respondents. In obtaining and collecting data, questionnaires were\r\ndistributed from samples representing the population in accordance with research\r\nneeds. Based on the research results, it is known that the influence of Shopping\r\nPromotion on Instagram social media has an effect of 26.6% on the behavior of\r\nShopee Application users. Meanwhile, 73.4% means that there are other influences\r\nthat are influenced by other factors on the influence of Shopping Promotion.\r\nKeywords: Instagram, Media Influence, User Behavior, Shopee Application"^^ . "2024-06-05" . . . . . "ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Mugi Wicaksono"^^ . "Wisnu "^^ . "Mugi Wicaksono Wisnu "^^ . . . . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - WISNU MUGI WICAKSONO.pdf"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - WISNU MUGI WICAKSONO.pdf"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA\r\nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #82582 \n\nPENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA \nINSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE \n(STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "384 Komunikasi, telekomunikasi" . .