<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS"^^ . "Loyalitas Akseptor pada penelitian ini sebagai variabel dependent, apakah\r\nloyalitas konsumen setelah kualitas layanan yang diberikan oleh BKKBN\r\nkabupaten tanggamus memebrikan dampak positif terhadap kinerja BKKBN itu\r\nsendiri, penelitian yang dilakukan untuk mengetahui kulitas pelayanan,\r\nkepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh langsung terhadap loyalitas\r\nakseptor, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen secara parsial\r\nberpengaruh terhadap variabel mediasi yakni kepuasan pelanggan, loyalitas\r\nkonsumen, kualitas layanan dan kepercayaan konsumen yang di mediasi oleh\r\nkepuasan konsumen secara parsial memediasi atau secara tidak langsung terhadap\r\nloyalitas akseptor. Peneltiian yang di lakukan menggunakan metode perposive\r\nrandom sampling dengan jumlah sampel 220 responden dengan meotde SEM\r\nmenggunakan alat analisis yaitu Amos. Temuan empiris yang di dapat ialah\r\nKualitas Pelayanan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap Loyalitas\r\nAkseptor Pada BKKBN Kabupaten Tanggamus. Kepercayaan Konsumen\r\nBerpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas akseptor. Kualitas\r\nPelayanan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasan konsumen\r\nKepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepausan\r\npelanggan. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap\r\nloyalitas akseptor. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap\r\nLoyalitas Akseptor melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi\r\nKepercayaan Konsumen Berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas\r\nakseptor melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan\r\n\r\nKonsumen, Loyalitas Akseptor, BKKBN Tanggamus\r\n\r\niii\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND TRUST ON THE\r\nLOYALTY OF FP ACCEPTORS THROUGH CONSUMER\r\nSATISFACTION AS A MEDIATION VARIABLE IN THE NATIONAL\r\nPOPULATION AND FAMILY PLANNING BOARD (BKKBN)\r\n\r\nTANGGAMUS DISTRICT\r\n\r\nBy\r\n\r\nM. KHOIRUL AULIA\r\n\r\nAcceptor Loyalty in this research is the dependent variable, whether consumer\r\nloyalty after the quality of service provided by the BKKBN of Tanggamus Regency\r\nhas a positive impact on the performance of the BKKBN itself, the research was\r\nconducted to determine the quality of service, consumer trust partially has a\r\ndirect effect on acceptor loyalty, service quality and consumer trust partially\r\ninfluences the mediating variables, namely customer satisfaction, consumer\r\nloyalty, service quality and consumer trust which are mediated by consumer\r\nsatisfaction partially mediating or indirectly influencing acceptor loyalty. The\r\nresearch was carried out using the perposive random sampling method with a\r\nsample size of 220 respondents with the SEM method using the analysis tool,\r\nnamely Amos. The empirical findings obtained are that service quality has a\r\npositive and significant effect on acceptor loyalty at BKKBN Tanggamus Regency.\r\nConsumer Trust has a positive and significant influence on acceptor loyalty.\r\nService Quality has a positive and significant effect on consumer satisfaction.\r\nConsumer Trust has a positive and significant effect on customer satisfaction.\r\nConsumer satisfaction has a positive and significant effect on acceptor loyalty.\r\nService Quality has a positive and significant influence on Acceptor Loyalty\r\nthrough consumer satisfaction as a mediating variable. Consumer Trust has a\r\npositive and significant influence on acceptor loyalty through consumer\r\nsatisfaction as a mediating variable.\r\nKeywords: Service Quality, Consumer Trust, Consumer Satisfaction,\r\n\r\nAcceptor Loyalty, BKKBN Tanggamus"^^ . "2024-06-12" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "AULIA"^^ . "M. KHOIRUL "^^ . "AULIA M. KHOIRUL "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - M. khoirul aulia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - M. khoirul aulia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP\r\nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN\r\nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)\r\n\r\nKABUPATEN TANGGAMUS (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #82703 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP \nLOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN \nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN \nDAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) \n \nKABUPATEN TANGGAMUS\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "650 Manajemen dan layanan tambahan" . .