<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran lingkungan, produk\r\nhijau, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Generasi Z pada\r\nproduk air minum dalam kemasan (AMDK) di Bandar Lampung. Penelitian ini\r\nmenggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory research. Data\r\ndikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling yang disebarkan\r\nkepada 100 responden. Kemudian teknik analisis data mencakup uji validitas, uji\r\nreliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dengan alat uji SPSS\r\nV.27. Menurut hasil penelitian uji secara parsial Variabel produk hijau (X2) dan\r\ncitra merek (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan\r\npembelian. sedangkan, variabel kesadaran lingkungan (X1) tidak berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kesadaran lingkungan, produk\r\nhijau, dan citra merek memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian konsumen Generasi Z pada produk AMDK di Bandar\r\nLampung.\r\nKeywords : Kesadaran Lingkungan, Produk Hijau, Citra Merek, Keputusan\r\nPembelian."^^ . "2025-01-30" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . " GUMAY GUMANTI "^^ . "REYVALINO"^^ . " GUMAY GUMANTI REYVALINO"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM\r\nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #82782 \n\nPENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN \nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nKONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM \nDALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .