<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung)"^^ . "E-Commerce plays a significant role in today's life. Like offline stores, online stores\r\nalso have marketing strategies to support their business. Many efforts increase sales\r\nby creating consumer buying interest in e-commerce, where consumers will\r\ncompare or consider one item with another to buy. This study determines how\r\nproduct quality, price consciousness, and customer reviews affect consumer buying\r\ninterest in e-commerce. The type of research used is quantitative research with\r\nmultiple linear regression analysis methods on 100 respondents. The results of the\r\nt-test or partial show that product quality and customer review positively influence\r\nconsumer buying interest. In contrast, price consciousness does not positively affect\r\nconsumer buying interest. Simultaneously, product quality, price consciousness,\r\nand customer reviews affect 31.3% of consumer buying interest in e-commerce.\r\nKeywords: Product Quality, Price Consciousness, Customer Review, Consumer\r\nBuying Interes\r\nE-Commerce sangat berperan penting dalam kehidupan saat ini, seperti halnya toko\r\noffline, toko online juga memiliki strategi pemasaran sendiri untuk menunjang\r\nusahanya. Banyak upaya yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan dengan\r\nmenciptakan minat beli konsumen yang ada di e-commerce, di mana konsumen\r\nakan membandingkan atau mempertimbangkan satu barang dengan barang lainnya\r\nuntuk dibeli. Fokus pada penelitian ini menentukan bagaimana pengaruh kualitas\r\nproduk, price consciousness, dan customer review terhadap minat beli konsumen di\r\ne-commerce. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan\r\nmetode analisis regresi linear berganda terhadap 100 responden. Hasil penelitian uji\r\nt atau parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan customer review memiliki\r\npengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, sedangkan price consciousness\r\ntidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara simultan\r\nkualitas produk, price consciousness, dan customer review berpengaruh sebesar\r\n31,3% terhadap minat beli konsumen di e-commerce.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Price Consciousness, r Review, Minat Beli"^^ . "2024-09-24" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK "^^ . . . . . . . "Nouvali Bay Haqi "^^ . "Ivan "^^ . "Nouvali Bay Haqi Ivan "^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK Ivan Nouvali Bay Haqi.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Ivan Nouvali.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN\r\nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE\r\n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #82808 \n\n \nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, DAN \nCUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE \n(Survei Pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Di Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .