<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN"^^ . "Perkembangan industri kecantikan di terus berkembang seiring dengan\r\nberkembangnya teknologi internet yang memudahkan proses komunikasi. Namun,\r\nkemudahan ini menimbulkan persaingan antar brand semakin ketat. Suatu brand\r\nperlu membentuk brand image yang baik sehingga dapat mempengaruhi minat\r\nbeli konsumen terhadap produknya di antara banyaknya pilihan dari brand-brand\r\nlain. Salah satunya adalah Dear Me Beauty, brand kecantikan ini mampu\r\nmenjangkau pengikut Instagram yang cukup besar dibandingkan brand-brand\r\nlokal pesaingnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh\r\nbrand image Dear Me Beauty terhadap minat beli konsumen. Metode yang\r\ndigunakan adalah kuantitatif dengan melakukan survey kepada 100 responden\r\nyang merupakan pengikut akun Instagram @dearmebeauty, pernah membeli\r\nproduk Dear Me Beauty, dan sudah berusia 18 tahun. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan terdapat pengaruh positif yang signifikan dari brand image terhadap\r\nminat beli dibuktikan dengan thitung 9,449 > ttabel 1,984, maka Ho ditolak dan Ha\r\nditerima. Adapun nilai koefisien determinasi sebesar 0,477 sehingga adanya\r\npengaruh brand image Dear Me Beauty terhadap minat beli konsumen yaitu\r\ndengan nilai sebesar 47,7% sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata Kunci: Brand Image, Minat Beli, Instagram, Dear Me Beauty\r\n\r\nThe development of the beauty industry continues to grow with the development of\r\ninternet technology, which facilitates the communication process. However, this\r\nconvenience is leading to increasingly fierce competition between brands. A\r\nbrand needs to build a good brand image in order to influence consumers' interest\r\nin buying its products among the many choices of other brands. One of these is\r\nDear Me Beauty, a beauty brand that has a significant Instagram following\r\ncompared to its competitors' local brands. This study aims to determine the extent\r\nto which Dear Me Beauty's brand image influences consumers' purchase interest.\r\nThe methodology used is quantitative, with a survey of 100 respondents who are\r\nfollowers of the @dearmebeauty Instagram account, have purchased Dear Me\r\nBeauty products, and are at least 18 years old. The results of the study showed\r\nthat there was a significant positive influence of brand image on purchase\r\ninterest, as evidenced by the tcount of 9,449 > ttable 0,984, then Ho is rejected and\r\nHa is accepted. The value of the coefficient of determination is 0.477, so the\r\ninfluence of the brand image of Dear Me Beauty on the consumer's purchase\r\nintention is 47.7%, while the remaining 52.3% is influenced by other factors.\r\nKeyword: Brand Image, Purchase Intention, Instagram, Dear Me Beauty"^^ . "2024-07-12" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "BETRIANASTASYA"^^ . "NOVIA VALLEN"^^ . "BETRIANASTASYA NOVIA VALLEN"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Novia Vallen Betrianastasya.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN - Novia Vallen Betrianastasya.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL\r\n\r\nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #82981 \n\nPENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL \n \nINSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .