creators_name: NUR AZIZA AZALIA, DAMARIS creators_id: 2016051007 type: other datestamp: 2025-02-11 07:38:13 lastmod: 2025-02-11 07:38:13 metadata_visibility: show title: PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (SURVEI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI BANDAR LAMPUNG) ispublished: pub subjects: 300 subjects: 350 full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas makanan, kualitas suasana, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui secara pasti sehingga penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Coachran dengan jumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan SPSS 27 sebagai alat pengolah data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Sedangkan pada variabel lainnya secara parsial kualitas makanan, kualitas suasana, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung. Kemudian secara simultan kualitas layanan, kualitas makanan, kualitas suasana, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung. Kata Kunci : Atribut Restoran, Keputusan Pembelian, Mie Gacoan This research aims to determine the influence of service quality, food quality, atmosphere quality and price on consumer purchasing decisions for Gacoan Noodles in Bandar Lampung. The population in this study is not known for certain so the sample in this study used the Coachran formula with a total of 100 respondents using a purposive sampling technique. Then this research uses multiple regression analysis techniques with SPSS 27 as a data processing tool. The results of this research show that partially service quality has no significant effect on purchasing decisions, while partially food quality, atmosphere quality and price have a positive and significant effect on purchasing decisions of Gacoan Noodle consumers in Bandar Lampung. Then, simultaneously, service quality, food quality, atmosphere quality and price have a positive and significant effect on consumer purchasing decisions for Gacoan Noodles in Bandar Lampung. Keywords: Restaurant Attributes, Purchase Decision, Gacoan Noodles date: 2024-07-10 date_type: published publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: NUR AZIZA AZALIA, DAMARIS (2024) PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (SURVEI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/83013/1/1.%20ABSTRAK%20-%20Nur%20Azizaad.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/83013/2/2.%20SKRIPSI%20FULL%20-%20Nur%20Azizaad.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/83013/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMABAHASAN%20-%20Nur%20Azizaad.pdf