<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Way Rilau merupakan\r\nBUMD yang memiliki usaha di sektor distribusi air bersih, sehingga perusahaan ini\r\nbergerak di sektor pelayanan jasa dan produk dengan standar kesehatan secara\r\nmerata. Salah satu upaya untuk menjadikan perusahaan air bersih adalah dengan\r\nsegmentasi, targeting dan positioning. Segmentasi, Targeting, dan Positioning\r\nmerupakan metode untuk menganalisis kekuatan internal dan eksternal perusahaan\r\nsehingga perusahaan dapat mencapai tujuaannya. Penelitian ini menggunakan\r\npendekatan kualitatif deskriptif dengan wawancara dan observasi untuk\r\nmendapatkan hasil penelitian yang rinci, dengan sumber data primer. Hasil\r\npenelitian menunjukkan segmentasi yang dilakukan oleh PERUMDA Air Minum\r\nWay Rilau terhadap produk air siap minum yaitu Segmentasi berdasarkan\r\nGeografis, meliputi 8 wilayah kota Bandar Lampung. Segmentasi berdasarkan\r\nDemografis yaitu dilihat dari penghasilan, jenis kelamin, pendidikan, dan usia\r\nkonsumen. Segmentasi berdasarkan Psikografis, sengmentasi perusahaan ini\r\nmelihat dari gaya hidup konsumennya yang selalu mengikuti perkembangan.\r\nSegmentasi berdasarkan Perilaku, konsumen lebih banyak menggunakan produk air\r\nreguler dikarenakan produk ini sudah lama dan banyak digunakan pemakaiannya.\r\nTargeting yang dilakukan oleh PERUMDA Air Minum Way Rilau terhadap produk\r\nair KPBU SPAM yaitu berfokus pada 2 wilayah green area sukabumi dan sukarame\r\nyang memang belum terjangkau. Positioning yang dilakukan oleh PERUMDA Air\r\nMinum Way Rilau terhadap produk air KPBU SPAM ada tiga klasifikasi yaitu\r\npositioning berdasarkan produk, pesaing, dan konsumen.\r\nKata Kunci: Segmenting Targeting Positioning, Sistem Penyediaan Air\r\nMinum, Strategi\r\nThe Way Rilau Regional Public Company (PERUMDA) drinking water is a BUMD\r\nwhich has a business in the clean water distribution sector, so this company\r\noperates in the service and product sector with uniform health standards. One way\r\nto initiate make a clean water company is through segmenting, targeting, and\r\npositioning. Segmenting, targeting and positioning are methods for analyzing a\r\ncompany’s internal and external strengths so that the company can achieve its\r\ngoals. This research uses a descriptive qualitative approach with interviews and\r\nobservations to obtain detailed research results, using primary data sources. The\r\nresults of the research show that the segmenting carried out by PERUMDA Air\r\nMinum Way Rilau for ready-to-drink water products is segmentation based on\r\nGeographic, covering 8 areas of the city of Bandar Lampung. Segmentation based\r\non demographics, namely looking at consumers' income, gender, education and\r\nage. Segmentation based on psychographics, this company's segmentation looks at\r\nthe lifestyle of its consumers who always follow developments. Segmentation based\r\non behavior, consumers use more regular water products because this product has\r\nbeen around for a long time and is widely used. The targeting carried out by\r\nPERUMDA Air Minum Way Rilau for PPP SPAM water products is focusing on 2\r\ngreen areas Sukabumi and Sukarame which are not yet reached. There are three\r\nclassifications carried out by PERUMDA Air Minum Way Rilau regarding PPP\r\nSPAM water products, namely positioning based on product, competitors and\r\nconsumers.\r\nKeyword: Segmenting Targeting Positioning, Drinking Water Supply Systems,\r\nStrategy"^^ . "2024-02-06" . . . . . "SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Syakina Dewi"^^ . "Indah \t"^^ . "Syakina Dewi Indah \t"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK Indah Syakina Dewi.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Indah Syakina Dewi.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING\r\nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM\r\n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU\r\n\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83209 \n\nANALISIS STRATEGI SEGMENTING TARGETING POSITIONING \nPADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM \n(STUDI KASUS PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU \n \nKOTA BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "302 Interaksi sosial" . .