<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n"^^ . "Salah satu kecakapan hidup (life skill) yang perlu dikembangkan melalui proses \r\npendidikan adalah keterampilan berpikir kritis. Namun di MAN 1 (Model) Bandar \r\nLampung keterampilan berpikir kritis siswa belum dikembangkan secara optimal. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media kartu \r\nbergambar melalui model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) \r\nterhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa. \r\n\r\nPenelitian ini merupakan studi eksperimen semu dengan desain pretes- postes \r\nkelompok tak ekuivalen. Sampel penelitian adalah siswa kelas X \r\ndipilih dari populasi secara cluster random sampling. Data penelitian ini berupa \r\ndata kuantitatif dan kualitatif. Data kuantitatif diperoleh dari rata-rata nilai pretes \r\ndan postes yang dianalisis secara statistik melalui uji-t dengan program SPSS \r\n \r\n4\r\n dan X \r\n5\r\n yang \r\n \r\n Novria Wandira \r\nversi 17 pada taraf kepercayaan 95%. Data kualitatif berupa deskripsi \r\nketerampilan berpikir kritis siswa, data aktivitas belajar siswa, dan tanggapan \r\nsiswa terhadap penggunaan media kartu bergambar melalui model pembelajaran \r\nTAI yang dianalisis secara deskriptif. \r\n\r\nHasil penelitian menunjukkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas eksperimen \r\nbaik secara keseluruhan maupun untuk masing-masing indikator mengalami \r\npeningkatan (pretes = 0,84; postes = 42,79; N-gain = 0,42). Rata-rata persentase \r\naktivitas siswa semua aspek kelas eksperimen juga menunjukkan peningkatan. \r\nSelain itu, semua siswa memberikan tanggapan positif terhadap penggunaan \r\nmedia kartu bergambar melalui model pembelajaran TAI. Dengan demikian, \r\npembelajaran menggunakan media kartu bergambar melalui model pembelajaran \r\nTAI berpengaruh terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa. \r\n\r\nKata kunci: Protista, media kartu bergambar, model pembelajaran TAI, \r\nketerampilan berpikir kritis. "^^ . "2013-01-01" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Novria Wandira "^^ . "0813024039 "^^ . "Novria Wandira 0813024039 "^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "1.Cover Depan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "2.ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "3.Cover Dalam.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "4. Halaman Persetujuan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "5. Halaman Pengesahan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "6. Riwayat Hidup.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "7. Persembahan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "8. Motto.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "9. Pernyataan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "10. sanwacana.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "11. Daftar isi.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "12. Daftar Tabel.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "13. Daftar Gambar.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB I (1-10).pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB III (23-40).pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB II (11-22).pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB V (54-55).pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA (56-59).pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \r\nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION\r\n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \r\n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA\r\n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \r\nMAN 1 (Model) Bandar Lampung\r\nSemesterGanjil Tahun \r\nAjaran 2012/2013)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8321 \n\nPENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR MELALUI \nMODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION \n(TAI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS \n SISWA PADA MATERI POKOK PROTISTA \n(Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas X \nMAN 1 (Model) Bandar Lampung \nSemesterGanjil Tahun \nAjaran 2012/2013) \n\n\n" . "text/html" . . . " " . .