<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "“X merupakan salah satu media sosial yang kini tidak hanya berfungsi sebagai\r\nwadah interaksi, tetapi juga sebagai sumber informasi utama bagi pengguna untuk\r\nmemperoleh informasi yang relevan dan terkini. X memiliki fitur autobase yang\r\nmemungkinkan penggunanya menemukan informasi secara spesifik, termasuk\r\nuntuk memenuhi kebutuhan informasi seputar skincare dan makeup”. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh penggunaan media sosial X\r\n@ohmybeautybank terhadap pemenuhan kebutuhan informasi seputar skincare dan\r\nmakeup pada mahasiswi Universitas Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian\r\nkuantitatif dengan pendekatan survei yang dilakukan kepada 100 responden yang\r\nmerupakan mahasiswi Universitas Lampung secara acak. Hasil penelitian ini\r\nmenunjukkan terdapat pengaruh positif yang signifikan dari Pengaruh Penggunaan\r\nMedia Sosial X @ohmybeautybank terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi\r\nMahasiswi Universitas Lampung yang dibuktikan dengan thitung sebesar 6,686 >ttabel\r\n1,984 maka Ho ditolak karena Ha diterima, serta nilai pengaruhnya sebesar 31,3%\r\nyang didasarkan pada uji koefisien determinasi (R2\r\n\r\n). Penyajian informasi melalui\r\nmenfess tersebut mampu mempengaruhi pemenuhan kebutuhan informasi\r\nMahasiswi Universitas Lampung karena menarik dan mudah dipahami.\r\nKata Kunci: X, Kebutuhan Informasi, Skincare, Makeup.\r\n\r\n“X is one of the social media that now serves not only as a platform for interaction\r\n\r\nbut also as the main source of information for users to obtain relevant and up-to-\r\ndate information. X has an auto base feature that allows users to find specific\r\n\r\ninformation, including to meet information needs about skincare and makeup”.\r\nThis study aims to determine the magnitude of the influence of the use of social\r\nmedia X @ohmybeautybank on the fulfillment of information needs about skincare\r\nand makeup on female students at the University of Lampung. This research is a\r\nquantitative study with a survey approach conducted on 100 respondents who are\r\nrandom Lampung University students. The results of this study indicate that there\r\nis a significant positive effect of the Influence of the Use of Social Media X\r\n@ohmybeautybank on Fulfilling the Information Needs of Lampung University\r\nstudents as evidenced by the tcount of 6.686> ttable 1.984 then Ho is rejected\r\nbecause Ha is accepted, and the value of the influence is 31.3% which is based on\r\nthe coefficient of determination (R2\r\n\r\n) test. The presentation of information through\r\nmenfess is able to influence the fulfillment of information needs of Lampung\r\nUniversity students because it is interesting and easy to understand.\r\nKeywords: X, Information Needs, Skincare, Makeup.\r\n"^^ . "2024-08-26" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "LARASATI"^^ . "REYSAH "^^ . "LARASATI REYSAH "^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK REYSAH - Reysah larasati.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN REYSAH - Reysah larasati.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X\r\n\r\n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN\r\nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP\r\nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83227 \n\nPENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X \n \n@OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN \nINFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP \nMAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "500 ilmu pengetahuan alam dan matematika" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . .