<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia)"^^ . "Informasi yang berlebih pada penyelenggaraan FLS2N SMA/MA tahun 2022\r\nmenyebabkan masalah komunikasi yang berdampak pada gugurnya beberapa\r\npeserta vokal solo yang tidak mengikuti informasi terbaru. Oleh karena itu, tujuan\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui pola komunikasi narahubung dalam\r\nmenangani keluhan peserta FLS2N SMA/MA tahun 2022, mengidentifikasi faktor\r\nmemengaruhi komunikasi tersebut dan menemukan pola komunikasi FLS2N yang\r\nlebih efektif. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan data\r\nyang didapat dari wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan pola komunikasi narahubung dalam menangani keluhan peserta\r\nFLS2N SMA/MA tahun 2022 adalah pola bintang. Faktor-faktor yang\r\nmemengaruhi yaitu saluran komunikasi dan sosiokultural. Pola komunikasi yang\r\ndisarankan adalah pola rantai dengan melibatkan narahubung daerah dari dinas\r\npendidikan provinsi yang ikut berperan aktif dalam merespon keluhan peserta\r\nFLS2N.\r\nKata kunci: Pola Komunikasi, Menangani Keluhan, FLS2N 2022\r\n\r\n\r\nInformation overload during the implementation of FLS2N SMA/MA in 2022\r\ncaused communication problems, resulting in the failure of several solo vocal\r\nparticipants who did not follow the latest information. Therefore, the purpose of\r\nthis study was to determine the communication pattern of the contact person in\r\nhandling complaints from FLS2N SMA/MA participants in 2022, identify factors\r\ninfluencing this communication, and find a more effective FLS2N communication\r\npattern. This research uses a qualitative method, with data obtained from\r\ninterviews, observations, and documentation studies. The results indicate that the\r\ncontact person's approach to handling complaints from FLS2N SMA/MA\r\nparticipants in 2022 follows a star-shaped pattern. The influencing factors are\r\ncommunication channels and socio-cultural aspects. The recommended\r\ncommunication pattern is a chain pattern involving regional contact persons from\r\nthe provincial education office, who play an active role in responding to complaints\r\nfrom FLS2N participants.\r\n\r\nKeywords: Communication Patterns, Handling Complaints, FLS2N 2022"^^ . "2024-07-09" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "WIDIA PUTRI"^^ . "DINDA "^^ . "WIDIA PUTRI DINDA "^^ . . . . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "abstrak - Dinda Erry.pdf"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "tanpa pembahasan - Dinda Erry.pdf"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI\r\nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022\r\n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83251 \n\nPOLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI \nKELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022 \n(Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .