<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan kualitas pelayanan dan harga\r\npada aplikasi ojek online Maxim dan Gojek serta pengaruhnya terhadap kepuasan\r\nkonsumen di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh\r\npertumbuhan pesat penggunaan layanan transportasi online yang menjadi\r\nkebutuhan utama Masyarakat Kota Bandar Lampung. Metode penelitian yang\r\ndigunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei. Pengumpulan data\r\ndilakukan melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 130 responden pengguna\r\naplikasi Maxim dan Gojek. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan uji T-test\r\ndua sampel independen untuk mengetahui perbedaan signifikan antara variabel\r\nyang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang\r\nsignifikan antara kualitas pelayanan Maxim dan Gojek t-hitung = 2,45, dimana\r\nGojek memiliki skor kualitas pelayanan yang lebih tinggi dibandingkan Maxim.\r\nDari sisi harga, Maxim dinilai lebih kompetitif dengan nilai t-hitung = 3,12.\r\nKepuasan konsumen juga berbeda signifikan antara kedua aplikasi t-hitung = 2,67,\r\ndi mana Gojek lebih unggul dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen yang\r\nmementingkan kualitas pelayanan.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen, Digital Marketing"^^ . "2025-01-30" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Miranda "^^ . "Herlina "^^ . "Miranda Herlina "^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA\r\nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83254 \n\nSTUDI PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA \nAPLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DAN GO-JEK \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI \nKOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .