?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+HARGA%2C+PENGGUNAAN+APLIKASI+TIKTOK+SHOP%2C%0D%0ADAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0APADA+MAHASISWA+PENDIDIKAN+EKONOMI%0D%0AUNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.creator=AQILAH+%2C+ALIFI+HEYKAL&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+seberapa+pengaruh+variabel+harga%2C%0D%0Apenggunaan+aplikasi+TikTok+Shop%2C+dan+promosi+terhadap+keputusan+pembelian%0D%0Apada+mahasiswa+Pendidikan+Ekonomi+Universitas+Lampung.+Penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+jenis+penelitian+kuantitatif+dengan+metode+deskriptif+verifikatif.%0D%0APopulasi+penelitian+ini+berjumlah+158+mahasiswa+aktif+Pendidikan+Ekonomi%0D%0AUniversitas+Lampung+angkatan+2021+dan+2022.+Teknik+pengambilan+sampel+pada%0D%0Apenelitian+ini+yaitu+probability+sampling+dengan+menggunakan+stratified+random%0D%0Asampling+yang+berjumlah+113+mahasiswa+berdasarkan+perhitungan+rumus+slovin.%0D%0APenelitian+ini+mengumpulkan+data+menggunakan+metode+kuesioner+dan%0D%0Adokumentasi.+Pengujian+hipotesis+secara+parsial+menggunakan+regresi+linear%0D%0Asederhana+atau+uji+t%2C+sedangkan+pengujian+hipotesis+secara+simultan+menggunakan%0D%0Aregresi+linear+berganda+atau+uji+F.+Berdasarkan+hasil+analisis+hipotesis%2C+diperoleh%0D%0Anilai+Fhitung+sebesar+43%2C149%2C+lebih+besar+dibandingkan+Ftabel+sebesar+2%2C67.%0D%0ASehingga+Fhitung+%3E+Ftabel.+Koefisien+determinansi+penelitian+ini+adalah+0%2C543+atau%0D%0A54%2C3%25%2C+yang+artinya+variabel+harga%2C+penggunaan+aplikasi+TikTok+Shop%2C+dan+promosi%0D%0Adipengaruhi+oleh+keputusan+pembelian%2C+sedangkan+sisanya+dipengaruhi+oleh+faktor%0D%0Alain+di+luar+cakupan+penelitian+ini.%0D%0AKata+Kunci%3A+TikTok+Shop%2C+harga%2C+promosi%2C+keputusan+pembelian%2C%0D%0Asocial+commerce.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2025-01-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83265%2F1%2F1.%2520ASBTRAK%2520-%2520ASBTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83265%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83265%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++AQILAH+%2C+ALIFI+HEYKAL++(2025)+PENGARUH+HARGA%2C+PENGGUNAAN+APLIKASI+TIKTOK+SHOP%2C+DAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PADA+MAHASISWA+PENDIDIKAN+EKONOMI+UNIVERSITAS+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83265%2F