<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA)"^^ . "Persaingan bisnis coffee shop yang sangat ketat menjadiikan kualitas layanan dan\r\norientasi pelanggan memiliki peran penting untuk memberi kepuasaan pelanggan\r\ndan membangun loyalitas pelanggan. Starbucks adalah salah satu brand coffee shop\r\nterbesar di Indonesia yang sangat memperhatikan marketing strategy dan lebih\r\nmengarah kepada hubungan pelanggan, yaitu relationship marketing (RM). Brand\r\nimage dan brand loyalty juga memainkan peran penting dalam membedakan\r\nperusahaan dan merupakan alat pemasaran yang kuat dan dengan dimediasi oleh\r\ncustomer satisfaction. Sampel dalam penelitian ini 210 yang diambil secara\r\npurposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis model\r\npersamaan struktural (SEM) dengan bantuan aplikasi Amos 24. Hasil penelitian\r\nrelationship marketing berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty\r\ndan customer satisfaction. Brand image berpengaruh positif tidak signifikan\r\nterhadap customer loyalty, namun memiliki pengaruh positif signifikan terhadap\r\ncustomer satisfaction. Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan\r\nterhadap customer loyalty. Satisfaction memediasi pengaruh Relationship\r\nmarketing dan Brand image terhadap customer loyalty.\r\nKata Kunci: Relationship Marketing, Brand Customer Loyalty, Customer\r\n\r\nSatisfaction.\r\nThe very competition in the coffee shop business means that service quality and\r\ncustomer orientation play an important role in providing customer satisfaction and\r\nbuilding customer loyalty. Starbucks is one of the largest coffee shop brands in\r\nIndonesua which really pays attention to marketing strategy and focuses more on\r\ncustomer relationship, namely relationship marketing (RM). Brand image and\r\nbrand loyalty also play in importan role in differentiating a company and are\r\npowerful marketing tools mediated by customer satisfaction. The sample in this\r\nstudy was 210 taken by purposive sampling. The data obtained was analyzed using\r\nstructural equation modeling (SEM) analysis with help of the Amos 24 application.\r\nThe result of relationship marketing research have a significant positive effect on\r\ncustomer loyalty and customer satisfaction. Brand Image has an insignificant\r\npositive effect on customer loyalty, but has a significant positive effect on customer\r\nloyalty. Satisfaction mediates the influence of relationship marketing and brand\r\nimage on customer loyalty.\r\nKeywords: Relationship Marketing, Brand, Customer Loyalty, Customer\r\n\r\nSatisfaction ."^^ . "2024-03-26" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG "^^ . . . "EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG "^^ . . . . . . . . . "Kholifah\t"^^ . "\tNurul "^^ . "Kholifah\t \tNurul "^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - TESIS Nurul Kholifah.pdf"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - Mahasiswa Unila.pdf"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER\r\nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI\r\n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83313 \n\nPENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE \nTERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER \nSATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI \n(STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .