<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024"^^ . "Masalah dalam penelitian ini adalah tingginya stres akademik. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui hubungan antara self regulated learning dengan stres\r\nakademik pada siswa jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga di SMK Negeri\r\n8 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2023/2024. Metode penelitian yang digunakan\r\nyaitu metode kuantitiatif. Populasi penelitian ini sebanyak 198 siswa dengan\r\nsampel sebanyak 132 siswa yang diambil dengan menggunakan teknik random\r\nsampling. Teknik analisis data menggunakan korelasi Product Moment. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan terdapat hubungan yang signifikan berarah negatif\r\nantara self regulated learning dengan stres akademik siswa yang ditunjukkan\r\ndengan indeks korelasi rhitung = -0,428 > rtabel = 0,143, dengan p=0,000; p < 0,05\r\nmaka Ho ditolak, artinya jika self regulated learning tinggi maka stres akademik\r\nrendah, begitupun sebaliknya jika self regulated learning maka stres akademik\r\ntinggi.Kata Kunci: bimbingan dan konseling, self regulated learnimg, stres akademik,\r\n\r\nsiswa\r\nThe problem in this study is the high level of academic stress. This study aims to\r\ndetermine the relationship between self-regulated learning and academic stress in\r\nstudents majoring in Accounting and Financial Institutions at SMK Negeri 8\r\nBandar Lampung Academic Year 2023/2024. The research method used is\r\nquantitative method. The population of this study was 198 students with a sample\r\nof 132 students taken using random sampling technique. The data analysis\r\ntechnique uses Product Moment correlation. The results of this study indicate that\r\nthere is a significant negative relationship between self-regulated learning and\r\nstudent academic stress as indicated by the correlation index rcount = -0,428> rtable\r\n= 0,143, with p = 0,000; p < 0,05 then Ho is rejected, meaning that if self\r\nregulated learning is high then academic stress is low, and vice versa if self\r\nregulated learning then academic stress is high.\r\n\r\nKeywords: guidance and counseling, self regulated learning, academic stress,\r\n\r\nstudents."^^ . "2024-03-15" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "FEBRIANTI \t"^^ . "DEA "^^ . "FEBRIANTI \t DEA "^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - DEA FEBRIANTI.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (File PDF)"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - DEA FEBRIANTI.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES\r\nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN\r\nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nTAHUN AJARAN 2023/2024 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83509 \n\nHUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN STRES \nAKADEMIK PADA SISWA JURUSAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN \nLEMBAGA DI SMK NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG \n \nTAHUN AJARAN 2023/2024\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .