?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0A%0D%0APENGARUH+PENGGUNAAN+MEDIA+PEMBELAJARAN+INTERAKTIF%0D%0APOWERPOINT+TERHADAP+KECERDASAN+LOGIKA+MATEMATIKA%0D%0AANAK+USIA+5-6+TAHUN%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.creator=+ADITYA+%2C+PAMUKTI+NATAKUSUMA&rft.subject=370+Pendidikan&rft.subject=372+Pendidikan+dasar&rft.description=%0D%0AMasalah+dalam+penelitian+ini+adalah+kecerdasan+logika+matematika+anak+usia+5-6%0D%0Atahun+belum+berkembang+secara+maksimal.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk%0D%0Amengetahui+pengaruh+penggunaan+media+pembelajaran+interaktif+PowerPoint%0D%0Aterhadap+kecerdasan+logika+matematika+anak+usia+5-6+tahun.+Penelitian+ini+adalah%0D%0Apenelitian+kuantitatif+dengan+metode+penelitian+eksperimen.+Desain+penelitian+ini%0D%0Aadalah+one-group.+Sampel+dalam+penelitian+ini+berjumlah+22+anak+yang+berusia+56%0D%0Atahun.%0D%0ATeknik%0D%0A%0D%0Apengumpulan+data+yang+digunakan+adalah+observasi%2C+sedangkan%0D%0Ateknik+analisis+data+menggunakan+uji+paired+t-test.+Hasil+penelitian+mendapatkan%0D%0Anilai+Sig.(2-tailed)+sebesar+0%2C00+%3C+0%2C05+Ha+diterima+yang+berarti+terdapat+pengaruh%0D%0Adari+penggunaan+media+pembelajaran+interaktif+PowerPoint+terhadap+kecerdasan%0D%0Alogika+matematika+anak+usia+5-6+tahun.+%0D%0A%0D%0AKata+Kunci%3A+media+pembelajaran%2C+logika+matematika%2C+anak+usia+dini+&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2025-02-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83513%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83513%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83513%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++ADITYA+%2C+PAMUKTI+NATAKUSUMA++(2025)++PENGARUH+PENGGUNAAN+MEDIA+PEMBELAJARAN+INTERAKTIF+POWERPOINT+TERHADAP+KECERDASAN+LOGIKA+MATEMATIKA+ANAK+USIA+5-6+TAHUN.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83513%2F