<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi terkait user generated content (UGC) akan produk\r\nJiniso.id di TikTok, dimana penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh\r\nuser generated content (UGC) terhadap minat beli konsumen produk Jiniso.id pada\r\npengguna TikTok di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan metode kuantitatif\r\ndimana dalam penelitian ini data yang diperoleh didapatkan dari hasil penyebaran\r\nkuisioner kepada calon konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan\r\npurposive sampling dengan jumlah sebaran kuisioner yaitu sebanyak 100 calon\r\nkonsumen. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier\r\nsederhana. Hasil dalam penelitian secara statistik menunjukkan user generated\r\ncontent (UGC) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli\r\nkonsumen.\r\nKata Kunci: User Generated Content, Jiniso.id, TikTok dan Minat Beli\r\nKonsumen\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE INFLUENCE OF USER GENERATED CONTENT\r\nJINISO.ID ON TIKTOK SOCIAL MEDIA ON CONSUMER BUYING\r\n\r\nINTEREST\r\nBy\r\n\r\nRevinka Anatasya Saskia\r\n\r\nThis research is motivated by user generated content (UGC) for Jiniso.id products\r\non TikTok, where this research aims to analyze the influence of user generated\r\ncontent (UGC) on consumers' buying interest in Jiniso.id products among TikTok\r\nusers throughout Indonesia. Using quantitative methods, in this research the data\r\nobtained was obtained from the results of distributing questionnaires to potential\r\nconsumers. The sampling technique uses purposive sampling with the number of\r\nquestionnaires distributed to 100 potential consumers. Testing in this research uses\r\nsimple linear regression analysis. The results of the research statistically show that\r\nuser generated content (UGC) has a positive and significant influence on consumer\r\nbuying interest.\r\nKeywords: User Generated Content, Jiniso.id, TikTok and Consumer Purchase\r\nInterest"^^ . "2024-05-31" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Anatasya Saskia"^^ . "Revinka "^^ . "Anatasya Saskia Revinka "^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "abstrak - revinka anatasya saskia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "skripsi tanpa pembahasan&lampiran_revinka as - revinka anatasya saskia.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA\r\n\r\n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL\r\nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83560 \n\nPENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA \n \n(USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL \nTIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "650 Manajemen dan layanan tambahan" . .