?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=IMPLEMENTASI+PEMBELAJARAN+BERDIFERENSIASI%0D%0AMENGGUNAKAN+MODEL+GUIDED+INQUIRY+UNTUK%0D%0AMENINGKATKAN+KEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS%0D%0A%0D%0ADITINJAU+DARI+GAYA+BELAJAR%0D%0APESERTA+DIDIK&rft.creator=%09Winda%2C++Lestari%09&rft.subject=370+Pendidikan&rft.subject=530+Fisika&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+implementasi+pembelajaran%0D%0Aberdiferensiasi+menggunakan+model+guided+inquiry+terhadap+peningkatan+rata-rata%0D%0Akemampuan+berpikir+kritis+yang+dignifikan+serta+mengetahui+peningkatan%0D%0Akemampuan+berpikir+kritis+yang+sama+pada+gaya+belajar+visual%2C+auditori%2C+dan%0D%0Akinestetik.+Penelitian+ini+dilaksanakan+di+SMA+Negeri+1+Padang+Cermin+tahun%0D%0Aajaran+2023%2F2024+dengan+sampel+kelas+X1+dan+X2.+Desain+penelitian+yang%0D%0Adigunakan%2C+yaitu+one+grup+pretest-posttest+design.+Instrumen+penelitian+yang%0D%0Adigunakan%2C+yaitu+instrumen+gaya+belajar+yang+terdiri+dari+36+pertanyaan+dan%0D%0Alembar+tes+yang+terdiri+dari+10+soal+pilihan+jamak+dengan+indikator+kemampuan%0D%0Aberpikir+kritis.+Uji+hipotesis+menggunakan+uji+paired+sample+t-test+dan+uji+one+way%0D%0Aanova.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+ada+perbedaan+antara+nilai+pretest%0D%0Adan+posttest+peserta+didik+dimana+terjadi+peningkatan+kemampuan+berpikir+kritis%0D%0Apeserta+didik.+Selain+itu%2C+nilai+uji+one+way+anova+diperoleh+lebih+besar+daripada%0D%0A0%2C05+yang+menyatakan+bahwa+tidak+ada+perbedaan+kemampuan+berpikir+kritis%0D%0Apeserta+didik+antar+gaya+belajar+visual%2C+auditori%2C+dan+kinestetik.%0D%0AKata+kunci%3A+pembelajaran+berdiferensiasi%2C+gaya+belajar%2C+guided+inquiry%2C%0D%0A%0D%0Akemampuan+berpikir+kritis%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2024-03-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83569%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520Winda%2520Lestari.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83569%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520-%2520Winda%2520Lestari.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83569%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN%2520-%2520Winda%2520Lestari.pdf&rft.identifier=+++Winda%2C+Lestari+++(2024)+IMPLEMENTASI+PEMBELAJARAN+BERDIFERENSIASI+MENGGUNAKAN+MODEL+GUIDED+INQUIRY+UNTUK+MENINGKATKAN+KEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS+DITINJAU+DARI+GAYA+BELAJAR+PESERTA+DIDIK.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F83569%2F