<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung)"^^ . "Perkembangan teknologi memberikan dampak sangat besar dalam kegiatan\r\npemasaran dan peningkatan penggunaan internet di Indonesia menyebabkan\r\n\r\nsemakin banyaknya e-commerce yang bermunculan di Indonesia. Salah satu e-\r\ncommerce yang ada di Indonesia adalah Shopee yang menjadi tempat jual beli\r\n\r\nberbagai macam produk seperti produk kecantikan khususnya skincare lokal\r\nIndonesia yaitu MS Glow. Tahun 2021 pendapatan MS Glow berada diposisi\r\nteratas di e-commerce Shopee. Sejak masuknya skincare Cina ke Indonesia\r\nmembuat pendapatan MS Glow pada tahun 2022 menurun. MS Glow perlu\r\nmenerapkan pemasaran yang tepat supaya pendapatan MS Glow kembali tinggi\r\nseperti pada tahun 2021. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh\r\ncontent marketing dan dukungan influencer terhadap niat beli produk MS Glow\r\npada e-commerce Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat\r\nBandar Lampung yang telah membeli produk MS Glow di e-commerce Shopee\r\ndan telah melihat content marketing dan pemasaran yang dilakukan oleh\r\ninfluencer produk MS Glow pada e-commerce Shopee. Menggunakan teknik\r\nnon-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling sebanyak 140\r\nsampel. Sebagai penelitian kuantitatif, maka data diambil melalui penyebaran\r\nkuisioner menggunakan Google Form. Metode analisis data yaitu analisis\r\ndeskriptif menggunakan software SPSS For Windows 26. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa content marketing dan dukungan influencer berpengaruh\r\nsignifikan terhadap niat beli konsumen. Perusahaan MS Glow harus membuat\r\ncontent marketing yang dapat dipercaya. Content marketing tidak dibuat dengan\r\ndurasi yang begitu panjang dan tidak berisi konten teks. Dukungan influencer\r\ndalam me review produk MS Glow harus jujur sehingga apa yang disampaikan\r\ndapat dipercaya oleh konsumen.\r\nKata Kunci: Content Marketing, Influencer, Konsumen, Niat Beli, Pemasaran\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nCONTENT MARKETING INFLUENCE AND INFLUENCER SUPPORT\r\nON CONSUMER BUYING INTENTIONS FOR MS GLOW PRODUCTS\r\n\r\nON SHOPEE E-COMMERCE\r\n(MS Glow Consumer Study in Bandar Lampung)\r\n\r\nBy\r\nYuni Ardiyanti\r\n\r\nTechnological developments have had a huge impact on marketing activities and\r\nthe increase in internet use in Indonesia has caused more and more e-commerce to\r\nemerge in Indonesia. One of the e-commerce sites in Indonesia is Shopee, which\r\nis a place to buy and sell various products such as beauty products, especially\r\nlocal Indonesian skincare, namely MS Glow. In 2021, MS Glow's revenue will be\r\nin the top position in Shopee e-commerce. Since the entry of Chinese skincare\r\ninto Indonesia, MS Glow's revenue in 2022 has decreased. MS Glow needs to\r\nimplement appropriate marketing so that MS Glow's revenues return to the same\r\nlevel as in 2021. The aim of this research is to determine the influence of content\r\nmarketing and influencer support on the intention to purchase MS Glow products\r\non Shopee e-commerce. The population in this research are the people of Bandar\r\nLampung who have purchased MS Glow products on Shopee e-commerce and\r\nhave seen content marketing and marketing carried out by MS Glow product\r\ninfluencers on Shopee e-commerce. Using a non-probability sampling technique\r\nwith a purposive sampling approach of 140 samples. As quantitative research,\r\ndata was collected through distributing questionnaires using Google Form. The\r\ndata analysis method is descriptive analysis using SPSS For Windows 26\r\nsoftware. The research results show that content marketing and influencer support\r\nhave a significant effect on consumer purchasing intentions. The MS Glow\r\ncompany must create content marketing that can be trusted. Content marketing is\r\nnot created for a very long duration and does not contain text content. Influencer\r\nsupport in reviewing MS Glow products must be honest so that what is conveyed\r\ncan be trusted by consumers.\r\nKeywords: Content Marketing, Consumen, Influencer, Marketing, Purchase\r\nIntention"^^ . "2024-06-10" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "ARDIYANTI"^^ . "YUNI "^^ . "ARDIYANTI YUNI "^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Abstrak Skripsi Yuni Ardiyanti - Yuni Ardiyanti.pdf"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Skripsi BAB 1-3 + 5 dan Dapus - Yuni Ardiyanti.pdf"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER\r\nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW\r\n\r\nPADA E-COMMERCE SHOPEE\r\n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #83620 \n\nPENGARUH CONTENT MARKETING DAN DUKUNGAN INFLUENCER \nTERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW \n \nPADA E-COMMERCE SHOPEE \n(Studi Konsumen MS Glow di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "650 Manajemen dan layanan tambahan" . .