<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n"^^ . "Perkembangan bisnis kuliner di Bandar Lampung saat ini semakin pesat. Salah satu\r\nkuliner yang terkenal di Bandar Lampung adalah pempek. Pempek Fresh Café\r\nmenjadi salah satu bisnis kuliner pempek di Bandar Lampung. Kuliner pempek\r\nyang diterima baik oleh masyarakat menjadikan banyaknya persaingan bisnis\r\nkuliner ini di Bandar Lampung. Pelaku bisnis perlu memperhatikan kualitas dari\r\nproduk yang ditawarkan, keberagaman produk yang diberikan, harga yang\r\nditetapkan, serta lokasi keberadaan bisnis, hal ini perlu dilakukan agar\r\nmenumbuhkan niat beli ulang pada konsumen setelah pernah melakukan pembelian\r\npada usaha bisnis tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh\r\ndari variabel kualitas produk, keberagaman produk, harga, serta lokasi sebagai\r\nvariabel bebas terhadap niat beli ulang sebagai variabel terikat pada Pempek Fresh\r\nCafe Bandar Lampung. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 108 konsumen. Sampel\r\nmenggunakan purposive sampling yaitu teknik untuk menentukan sampel yang \r\nsesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Metode analisis data yang \r\ndigunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi linier berganda, serta uji\r\nhipotesis yaitu uji t, uji f, serta koefisien determinasi (R\r\n). Hasil dari penelitian ini\r\nmenunjukan bahwa variabel kualitas produk, keberagaman produk, harga, serta\r\nlokasi berpengaruh terhadap variabel niat beli ulang. Pada kualitas produk menjadi\r\nvariabel yang memiliki pengaruh paling besar, sedangkan lokasi menjadi variabel\r\nyang memiliki pengaruh paling kecil. Pempek Fresh Café perlu menambahkan porsi\r\npada produk yang ditawarkan kepada konsumen, penyimpanan bahan baku produk\r\nperlu dijaga agar tidak mudah rusak dan basi, serta penambahan lahan parkir perlu\r\ndiperluas demi kenyamanan konsumen.\r\n\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kebergaman Produk, Harga, Lokasi, Niat\r\nBeli Ulang, Perilaku Konsumen \r\n2\r\n The development of the culinary business in Bandar Lampung is currently growing\r\nrapidly. One of the famous culinary in Bandar Lampung is pempek. Pempek Fresh\r\nCafé is one of the pempek culinary businesses in Bandar Lampung. Pempek\r\nculinary which is well received by the community has resulted in a lot of competition\r\nin this culinary business in Bandar Lampung. Business actors need to pay attention\r\nto the quality of the products offered, the diversity of products provided, the prices\r\nset, and the location of the business, this needs to be done to foster repurchase\r\nintentions in consumers after having purchased the company. The purpose of this\r\nstudy was to test the effect of the variables of product quality, product diversity,\r\nprice, and location as independent variables on repurchase intentions as dependent\r\nvariables in Pempek Fresh Cafe Bandar Lampung. The method used in this study\r\nis quantitative. This study was conducted by distributing questionnaires to 108\r\nconsumers. The sample used purposive sampling, which is a technique for\r\ndetermining samples that match the criteria determined by the researcher. The data\r\nanalysis methods used were validity tests, reliability tests, and multiple linear\r\nregression, as well as hypothesis tests, namely t-tests, f-tests, and coefficients of\r\ndetermination (R2). The results of this study indicate that the variables of product\r\nquality, product diversity, price, and location affect the variable of repurchase\r\nintention. Product quality is the variable that has the greatest influence, while\r\nlocation is the variable that has the smallest influence. Pempek Fresh Café needs\r\nto add portions to the products offered to consumers, storage of raw materials for\r\nproducts needs to be maintained so that they are not easily damaged and stale, and\r\nthe addition of parking areas need to be expanded for consumer convenience.\r\n\r\nKeywords : Product Quality, Product Diversity, Price, Location, Repurchase\r\nIntention, Consumer Behavior \r\n \r\n"^^ . "2025-01-31" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "ANISSA"^^ . "JULIE DWI "^^ . "ANISSA JULIE DWI "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK\r\nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \r\nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #83843 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK \nHARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG \nDI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "332 Ekonomi keuangan" . . . "650 Manajemen dan layanan tambahan" . .