<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan praktik diplomasi publik\r\nThailand dalam halal tourism dari tahun 2015 hingga 2022. Diplomasi publik\r\nmenjadi instrumen Thailand dalam upaya negara untuk mempromosikan halal\r\ntourism untuk membentuk citra positifnya sebagai negara yang muslim friendly di\r\nmata dunia internasional. Fokus penelitian ini adalah pada tiga proses diplomasi\r\npublik menurut Joseph Nye yakni daily communication, strategic communication,\r\ndevelopment of lasting relationship.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi\r\npustaka dan dibantu dengan dokumentasi. Adapun data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah data sekunder, yang diperoleh dari e-book, artikel, jurnal,\r\nlaporan, dokumen dan situs internet. Teknik analisis data dalam penelitian ini\r\nmencakup merangkum data, menampilkan data, dan menyimpulkan hasil. Studi\r\nini mengadopsi kerangka diplomasi publik yang terdiri dari tiga aspek utama:\r\nkomunikasi sehari-hari, komunikasi strategis, dan hubungan jangka panjang.\r\nBerdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan diplomasi publik yang\r\nditerapkan oleh Thailand meliputi daily communication yang memanfaatkan\r\nteknologi dan media massa seperti seperti website resmi, Instagram, YouTube,\r\nTwitter, Facebook, serta membuat aplikasi smartphone untuk memudahkan\r\nwisatawan muslim dalam melakukan aktivitas perjalanan dan ibadah. Komunikasi\r\nstrategis dilakukan melalui Thailand Halal Assembly (THA) dengan mengadakan\r\nacara tahunan yang mengusung konsep yang berbeda setiap tahunnya. Sementara\r\nupaya membangun hubungan jangka panjang dilakukan oleh Thailand Muslim\r\nTrade Association (TMTA) dan melalui kerjasama Indonesia-Malaysia-Thailand\r\nGrowth Triangle (IMT-GT).\r\nKata kunci: Thailand, diplomasi publik, halal tourism, media sosial,\r\npariwisata.\r\nThis research aims to describe Thailand's public diplomacy practices in halal\r\ntourism from 2015 to 2022. Public diplomacy serves as an instrument for\r\nThailand's efforts to promote halal tourism to shape its positive image as a\r\nMuslim-friendly country in the international arena. The specific focus of this\r\nresearch is on three public diplomacy processes as outlined by Joseph S. Nye:\r\ndaily communication, strategic communication, and development of lasting\r\nrelationships. This research adopts a qualitative approach with a literature review\r\nmethod supported by documentation. The data used in this study are secondary\r\ndata obtained from e-books, articles, journals, reports, documents, and websites.\r\nData analysis techniques include summarizing data, presenting data, and drawing\r\nconclusions from the findings. This study adopts a framework of public\r\ndiplomacy consisting of three main aspects: daily communication, strategic\r\ncommunication, and long-term relationships. Based on the research findings, it\r\ncan be concluded that Thailand's public diplomacy includes utilizing daily\r\ncommunication through technology and mass media such as official websites,\r\nInstagram, YouTube, Twitter, Facebook, and developing smartphone applications\r\nto facilitate Muslim travelers in their travel and worship activities. Strategic\r\ncommunication is carried out through the Thailand Halal Assembly (THA) by\r\n\r\norganizing annual events with different concepts each year. Efforts to build long-\r\nterm relationships are undertaken by the Thailand Muslim Trade Association\r\n\r\n(TMTA) and through cooperation within the Indonesia-Malaysia-Thailand\r\nGrowth Triangle (IMT-GT).\r\nKeywords: public diplomacy, halal tourism, social media, tourism."^^ . "2024-03-04" . . . . . "SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "-"^^ . "\tRobiyah\t"^^ . "- \tRobiyah\t"^^ . . . . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Robiyah.pdf"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN - Robiyah.pdf"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (File PDF)"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN\r\n\r\n2015-2022 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #84018 \n\nDIPLOMASI PUBLIK THAILAND DALAM HALAL TOURISM TAHUN \n \n2015-2022\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .