?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENERAPAN+PEMBELAJARAN+BERDIFERENSIASI+MENGGUNAKAN%0D%0AMODEL+DISCOVERY+LEARNING+UNTUK+MENSTIMULASI%0D%0AKEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS+SISWA%0D%0ADITINJAU+DARI+GAYA+BELAJAR&rft.creator=Latia+%2C+Merinda&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+penerapan+pembelajaran%0D%0Aberdiferensiasi+menggunakan+model+discovery+learning+terhadap+peningkatan%0D%0Aberpikir+kritis+siswa+kelas+X+ditinjau+dari+gaya+belajar.+Sampel+dalam+penelitian%0D%0Aini+yaitu+siswa+kelas+X6+dan+X8+SMA+Negeri+1+Padang+Cermin+tahun+ajaran%0D%0A2023%2F2024.+Peneliltian+ini+menggunakan+eksperimen+semu+dengan+teknik%0D%0Apengumpulan+data+menggunakan+instrumen+tes+essay.+Data+dianalisis%0D%0Amenggunakan+uji+normalitas%2C+uji+homogenitas%2C+uji+N-gain%2C+uji+paired+sample+t-test%2C%0D%0Adan+uji+one+way+anova.+Hasil+penelitian+ini+menunjukan+ada+peningkatan%0D%0Akemampuan+berpikir+kritis+siswa+yang+signifikan+dengan+taraf+kepercayaan+95%25%0D%0Apada+masing-masing+gaya+belajar+siswa.+Selain+itu+nilai+N-Gain+menunjukkan%0D%0Atidak+ada+perbedaan+peningkatan+kemampuan+berpikir+kritis+pada+siswa+dengan%0D%0Agaya+belajar+visual%2C+kinestetik%2C+dan+auditorial.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Pembelajaran+Berdiferensiasi%2C+Gaya+Belajar%2C+Berpikir+Kritis%2C%0D%0A%0D%0APemanasan+Global%2C+Discovery+Learning%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2024-03-28&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84035%2F1%2F2013022026_Latia%2520Merinda_Abstrak%2520-%2520Latia%2520Merinda.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84035%2F2%2F2013022026_Latia%2520Merinda_Skripsi%2520Full%2520-%2520Latia%2520Merinda.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84035%2F3%2F2013022026_Latia%2520Merinda_Tanpa%2520Pembahasan%2520-%2520Latia%2520Merinda.pdf&rft.identifier=++Latia+%2C+Merinda++(2024)+PENERAPAN+PEMBELAJARAN+BERDIFERENSIASI+MENGGUNAKAN+MODEL+DISCOVERY+LEARNING+UNTUK+MENSTIMULASI+KEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS+SISWA+DITINJAU+DARI+GAYA+BELAJAR.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84035%2F