<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Masyarakat Indonesia terutama masyarakat perkotaan mulai tertarik dan menyukai\r\nfastfood. Ketertarikan ini disebabkan oleh mobilitas masyarakat perkotaan yang semakin\r\ncepat dan menyukai segala sesuatu yang praktis. Konsumen dapat melakukan pembelian\r\nsecara berulang dalam jangka waktu tertentu didasarkan pada kepercayaan terhadap\r\nproduk. Masalah kepercayaan pada sebuah perusahaan timbul jika adanya keraguan\r\nkonsumen terhadap sebuah produk. Salah satu keraguan yang dimaksud adalah mengenai\r\nnutrisi dari produk McDonald’s. Hingga saat ini, McDonald’s belum menyertakan label\r\nnutrisi pada setiap kemasan menu produknya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui\r\nseberapa besar pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pada\r\nkonsumen McDonald’s di Bandar Lampung. Adapun data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang\r\ndikumpulkan dengan bantuan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah\r\nsebanyak 110 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling\r\nyaitu teknik untuk menentukan sampel dengan kriteria sesuai yang ditentukan peneliti.\r\nTeknik metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan evaluasi\r\nmodel outer yang terdiri dari Convergent Validity, Average Variance Extracted (AVE),\r\n\r\nComposite Reability. Selanjutnya menggunakan Uji SEM dengan menggunakan tes Chi-\r\nSquared dan SRMR, dengan bantuan aplikasi program SmartPls 4.0. Hasil penelitian ini\r\n\r\nmenunjukan bahwa kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap\r\nkepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas\r\npelanggan, kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan\r\nkepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan\r\npelanggan.\r\nKata kunci: Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Mediasi,\r\nMcDonald’s\r\nIndonesian people, especially urban communities, are starting to be interested and like\r\nfast food. This interest is caused by the increasingly rapid mobility of urban communities\r\nand their liking for everything practical. Consumers can make repeat purchases within a\r\ncertain period of time based on trust in the product. Trust issues in a company arise if\r\nconsumers have doubts about a product. One of the doubts in question is regarding the\r\nnutrition of McDonald's products. Until now, McDonald's has not included a nutrition\r\nlabel on any of its product menu packages. The purpose of this research is to find out how\r\nmuch influence trust has on customer loyalty through satisfaction with McDonald's\r\nconsumers in Bandar Lampung. The data used in this research is primary data obtained\r\nfrom the results of respondents' answers collected with the help of a questionnaire. The\r\nnumber of samples in this research was 110 respondents. The sampling method uses\r\npurposive sampling, which is a technique for determining samples using criteria\r\ndetermined by the researcher. The analytical method technique used in this research is\r\nusing an outer model evaluation consisting of Convergent Validity, Average Variance\r\nExtracted (AVE), Composite Reability. Next, use the SEM test using the Chi-Squared and\r\nSRMR tests, with the help of the SmartPls 4.0 program application. The results of this\r\nresearch show that trust has a positive and significant effect on customer satisfaction, trust\r\nhave a significant effect on customer loyalty, satisfaction has a significant effect on\r\ncustomer loyalty and trust has a significant effect on customer loyalty through customer\r\nsatisfaction.\r\nKeywords: Trust, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Mediation, McDonald's"^^ . "2024-02-28" . . . . . "EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . " Firman Susanto "^^ . "Erlans"^^ . " Firman Susanto Erlans"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Erlans Firman Susanto.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN - Erlans Firman Susanto.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #84127 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \n \nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN \n \n(STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD’S DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .