<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung)"^^ . "Banyaknya e-commerce yang hadir di Indonesia dan kemudahan dalam\r\nmendapatkan informasi membuat e-commerce harus berlomba untuk tetap\r\nmeningkatkan dan menjaga eksistensinya, salah satu cara bersaing dengan\r\nmemberikan konsumennya kemudahan dan keuntungan. E-commerce shopee\r\nmenciptakan program promosi yang disebut dengan flash sale. Flash sale adalah\r\npromosi dengan waktu yang terbatas dan juga fitur-fitur yang diharapkan dapat\r\nmemudahkan dan menguntungkan penggunanya. Populasi dalam penelitian ini\r\nadalah mahasiswa Universitas Lampung yang menggunakan e-commerce shopee.\r\nSampel penelitian berjumlah 100 responden. menurut hasil analisi yang didapatkan\r\n\r\ndari responden yang sudah ditetapkan bahwa pengaruh program flash sale e-\r\ncommerce shopee terhadap tindakan berbelanja online pada mahasiswa Universitas\r\n\r\nLampung sebesar 64,7%. Berdasarkan hasil penelitian, harga yang murah bagi\r\nmahasiswa membuat mereka tetap membeli produk di program flash sale walaupun\r\nragu akan kualitas barang tersebut. Hal ini mengartikan bahwa responden merasa\r\nFOMO (fear of missing out) atau tidak ingin tertinggal suatu trend sehingga\r\nbertindak impulsive buying sehingga e-commerce shopee berhasil membuat\r\npengaruh yang cukup besar. Hal ini dapat dikaitkan dengan fitur-fitur canggih yang\r\nditampilkan salah satunya yaitu ulasan. Ulasan membuat calon pembeli memiliki\r\nkeyakinan yang kuat terhadap suatu produk untuk membeli. karena dengan adanya\r\nulasan membuat mereka dapat melihat seperti apa kualitas asli suatu barang\r\nberdasarkan pendapat seserong yang sudah membeli produk tersebut. Berdasarkan\r\nhasil hipotesis yang menerangkan hubungan variabel X yaitu “pengaruh program\r\nflash sale e-commerce shopee” dan Variabel Y “keputusan berbelanja online”\r\ndidapatkan hasil bahwa thitung>ttabel (13,405 > 1,984) dengan demikian diketahui\r\nbahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa program flash\r\nsale e-commerce shopee mempunyai pengaruh yang cukup kuat terhadap keputusan\r\nberbelanja online kepada mahasiswa Universitas Lampung.\r\nKata Kunci: Pengaruh Flash sale, Tindakan Berbelanja, Belanja Online.\r\nThe number of e-commerce present in Indonesia and the ease of obtaining\r\ninformation make e-commerce must compete to continue to improve and maintain\r\nits existence, one way to compete by providing consumers with convenience and\r\nbenefits. E-commerce shopee creates a promotional program called flash sale.\r\nFlash sale is a promotion with limited time and also features that are expected to\r\nfacilitate and benefit its users. The population in this study were Lampung\r\nUniversity students who used shopee e-commerce. The research sample amounted\r\nto 100 respondents. according to the results of the analysis obtained from the\r\nrespondents who have been determined that the effect of the shopee e-commerce\r\nflash sale program on online shopping actions on Lampung University students is\r\n64.7%. Based on the research results, low prices for students make them keep\r\nbuying products in the flash sale program even though they doubt the quality of the\r\ngoods. This means that respondents feel FOMO (fear of missing out) or do not want\r\n\r\nto be left behind a trend so that they act impulsively buying so that shopee e-\r\ncommerce succeeds in making a big enough influence. This can be attributed to the\r\n\r\nadvanced features displayed, one of which is reviews. Reviews make potential\r\nbuyers have strong confidence in a product to buy. because the reviews make them\r\nable to see what the original quality of an item is based on the opinion of someone\r\nwho has bought the product. Based on the results of the hypothesis that explains the\r\nrelationship between variable X, namely \"the influence of the shopee e-commerce\r\nflash sale program\" and Variable Y \"online shopping decisions\", the results show\r\nthat titung>ttabel (13.405> 1.984) thus it is known that H0 is rejected and Ha is\r\naccepted. So it can be concluded that the shopee e-commerce flash sale program\r\nhas a strong enough influence on online shopping decisions for Lampung\r\nUniversity students.\r\n\r\nKeywords: Influence, Flash sale, The Act of Shopping, Shopping Online."^^ . "2024-03-20" . . . . . "SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Maharani\t"^^ . "\tRiasanda "^^ . "Maharani\t \tRiasanda "^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Riasanda Maharani.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Riasanda Maharani.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE\r\nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA\r\n\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #84291 \n\nPENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE \nTERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA \n \n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .