<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG "^^ . "Bisnis yang dilakukan pada suatu perusahaan/lembaga harus mengacu pada\r\nkonsep yang bermuara pada kepuasan konsumen/pelanggan. Terlebih dalam bisnis\r\njasa yang berbeda cukup berarti dibandingkan dengan bisnis barang secara fisik.\r\nPerusahaan jasa Aqualis Fabricare Laundry & Green Dry Clean di Kota Bandar\r\nLampung dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik sehingga dapat\r\nmemberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk itu penelitian ini mengangkat\r\nmasalah Apakah kelima dimensi indikator kualitas pelayanan memberikan\r\npengaruh yang sama terhadap kepuasan konsumen oleh Aqualis Fabricare\r\nLaundry & Green Dry Clean di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penulisan ini\r\nadalah Ada pengaruh positif dan signifikan antara Bukti Fisik, Keandalan, Daya\r\nTanggap, Jaminan, Empati, terhadap kepuasan Pelanggan Laundry & Green Dry\r\nClean.\r\nMetoda pengumpulan data menggunakan angket dengan sampel 100 pelanggan.\r\nHasil pembahasan dengan model analisis regresi berganda diperoleh hasil bahwa\r\nterdapat pengaruh yang signifikan. Hal ini terlihat hasil Uji F untuk mengetahui\r\npengaruh variable bebas secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan\r\nLaundry & Green Dry Clean diperoleh nilai signifikansi hitung 0,000 nilai ini\r\nlebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian yaitu 5 %. Secara parsial\r\npengujian dilakukan dengan uji t., dengan nilai masing-masing variabel bebas\r\nmempengaruhi variabel terikat kepuasan pelanggan Laundry & Green Dry Clean\r\ndi Kota Bandarlampung. Dengan demikian hipotesis yang dirumuskan dapat\r\nteruji.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap,\r\nJaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan \r\n\r\nBusiness carried out in a company must refer to a concept that leads to customer\r\nsatisfaction. Moreover, in the service business the differences are quite significant\r\ncompared to the physical goods business. The Aqualis Fabricare Laundry &\r\nGreen Dry Clean service company in Bandar Lampung City is required to provide\r\ngood service so that it can provide satisfaction to its customers. For this reason,\r\nthis research raises the problem of whether the five dimensions of service quality\r\nindicators have the same influence on consumer satisfaction by Aqualis Fabricare\r\nLaundry & Green Dry Clean in Bandar Lampung. The hypothesis in this writing\r\nis that there is a positive and significant influence between Physical Evidence,\r\nReliability, Responsiveness, Guarantee, Empathy, on Laundry & Green Dry Clean\r\nCustomer satisfaction.\r\nThe data collection method uses a questionnaire with a sample of 100 customers.\r\nThe results of the discussion using the multiple regression analysis model showed\r\nthat there was a significant influence. This can be seen from the results of the F\r\ntest to determine the influence of the independent variables together on Laundry\r\n& Green Dry Clean customer satisfaction. The calculated significance value was\r\n0.000, this value is smaller than the research alpha value, namely 5%. Partially,\r\nthe test was carried out using the t test, with the value of each independent\r\nvariable influencing the dependent variable of Laundry & Green Dry Clean\r\ncustomer satisfaction in Bandarlampung City. In this way the hypothesis\r\nformulated can be tested.\r\nKeywords: Service Quality, Physical Evidence, Reliability, Responsiveness,\r\nAssurance, Empathy, Customer Satisfaction\r\n"^^ . "2025-01-22" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "UDELLA GITAYAN"^^ . "AURELIA "^^ . "UDELLA GITAYAN AURELIA "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY\r\nCLEANDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #84347 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN \nKONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY \nCLEANDI BANDAR LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .