<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits)"^^ . "Persaingan yang semakin tinggi dalam dunia bisnis membuat perusahaan harus\r\nberupaya meningkatkan ekuitas merek agar dapat mempertahankan posisinya di\r\ntengah persaingan. Strategi co-branding dapat dilakukan untuk meningkatkan\r\nekuitas merek. Produk susu UHT Cimory rasa Marie Biscuits yang merupakan\r\nproduk hasil co-branding Cimory dengan Regal Marie Biscuits menjadi fokus\r\npenelitian ini. Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui besarnya\r\npengaruh co-branding terhadap ekuitas merek Cimory. Jenis penelitian adalah\r\nexplanatory dengan pendekatan kuantitatif. Populasi terdiri dari konsumen susu\r\nUHT Cimory rasa Marie Biscuits di Bandar Lampung. Teknik sampling yang\r\ndigunakan yaitu purposive sampling dan incidental sampling dengan sampel\r\nsebanyak 100 responden yang diambil menggunakan kuesioner. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan adanya pengaruh co-branding terhadap ekuitas merek secara\r\nsignifikan sebesar 50,3% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak\r\nditeliti dalam penelitian ini.\r\n\r\nKata kunci: Co-branding, Ekuitas Merek, Cimory, Regal Marie Biscuits\r\n\r\nIncreasing competition in business means companies must strive to increase\r\n\r\nbrand equity in order to maintain their position amidst competition. A co-\r\nbranding strategy can be carried out to increase brand equity. This study was\r\n\r\nconducted on Cimory UHT milk Marie Biscuits flavor, which is a product of\r\nCimory's co-branding with Regal Marie Biscuits. This study aims to determine the\r\ninfluence of co-branding on Cimory’s brand equity. The method in this study is\r\nthe expalanatory type with a quantitative approach. The population of this study\r\nis the consumers of Cimory UHT milk Marie Biscuits flavor in Bandar Lampung.\r\nThe sampling techniques used are purposive sampling and incidental sampling\r\nwith a sample of 100 respondents taken using questionnaire. The findings\r\nrevealed that there is a significant influence of co-branding on brand equity of\r\n50.3% and the rest is influenced by other variables not examined in this research.\r\n\r\nKeywords: Co-Branding, Brand Equity, Cimory, Regal Marie Biscuits"^^ . "2024-07-15" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "ROSALIA"^^ . "MARIA"^^ . "ROSALIA MARIA"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK_Maria Rosalia_2016051041 - Maria Rosalia.pdf"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL_Maria Rosalia_2016051041 - Maria Rosalia.pdf"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK\r\n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory\r\n\r\nRasa Marie Biscuits) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #84507 \n\nPENGARUH CO-BRANDING TERHADAP EKUITAS MEREK \n(Studi pada Produk Susu Ultra High Temperature (UHT) Cimory \n \nRasa Marie Biscuits)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .