<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas\r\npelayanan, keragaman produk, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap\r\nkepuasan konsumen pada Mahasiswa Jurusan PIPS FKIP Uniersitas Lampung.\r\nMetode pada penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post\r\nfacto. Populasi pada penelitian ini ialah sebanyak 229 orang. Sampel yang diperoleh\r\ndengan menggunakan probability sampling dengan teknik simple random sampling\r\nadalah sebanyak 146 orang. Hasil penelitian ini, diperoleh kesimpulan bahwa\r\nterdapat pengaruh secara parsial maupun simultan antara kualitas pelayanan,\r\nkeragaman produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Shopee Mahasiswa\r\nJurusan PIPS FKIP Uniersitas Lampung. Berdasarkan analisis data, diketahui\r\nbahwa kepuasan konsumen shopee dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, keragaman\r\nproduk, dan promosi sebesar 30,6% dan sisanya sebesar 69,4% dipengaruhi oleh\r\nfaktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\n\r\nKata kunci : E-Commerce, Kepuasan Konsumen, Keragaman Produk, Kualitas\r\n\r\nPelayanan, Promosi.\r\nThis research aims to determine whether or not there is an influence of service\r\nquality, product diversity, and promotion partially and simultaneously on consumer\r\nsatisfaction among students of the PIPS FKIP Department of Lampung University.\r\nThe method in this research is descriptive verification with an ex post facto\r\napproach. The population in this study was 229 people. The sample obtained using\r\nprobability sampling with simple random sampling technique was 146 people. As\r\na result of this research, it was concluded that there is a partial or simultaneous\r\ninfluence between service quality, product diversity and promotion on Shopee\r\nconsumer satisfaction, students majoring in PIPS, FKIP, Lampung University.\r\nBased on data analysis, it is known that Shopee consumer satisfaction is influenced\r\nby service quality, product diversity and promotions by 30.6% and the remaining\r\n69.4% is influenced by other factors not examined in this research.\r\n\r\nKeywords: Consumer Satisfaction, E-Commerce, Product Diversity, Promotion,\r\n\r\nService Quality."^^ . "2024-04-05" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "Sepdiana Putri\t"^^ . "\tDela "^^ . "Sepdiana Putri\t \tDela "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT -Dela Sepdiana Putri.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Dela Sepdiana Putri.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN\r\nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #84518 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN \nPROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE \nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .