<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung)"^^ . "Laporan terkait kehilangan dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung yang\r\nseharusnya selesai pada 120 hari kalender tetapi belum terselesaikan hingga\r\nmelewati jangka waktu penyelesaian yang seharusnya oleh Ombudsman RI\r\nPerwakilan Provinsi Lampung. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui\r\nresponsivitas Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung dalam menangani\r\nlaporan tentang kasus kehilangan dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung\r\ndan untuk mengetahui faktor apa yang mempengaruhi responsivitas Ombudsman\r\nRI Perwakilan Provinsi Lampung dalam menangani laporan tentang kasus\r\nkehilangan dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi, yang\r\nmenggunakan teori responsivitas menurut Zeithaml dengan indikator yaitu:\r\nmerespon/tanggapan kepada masyarakat, pelayanan dengan cepat, pelayanan\r\ndengan tepat, pelayanan dengan cermat, pelayanan dengan waktu yang tepat, dan\r\nkemudahan akses layanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 6 indikator\r\nresponsivitas menurut Zeithaml terdapat 5 indikator yang telah responsif\r\ndiantaranya: merespon/tanggapan kepada masyarakat, pelayanan dengan cepat,\r\npelayanan dengan tepat, pelayanan dengan cermat, dan kemudahan akses layanan.\r\nSedangkan 1 indikator lainnya yang masih dianggap belum responsif adalah\r\npelayanan dengan waktu yang tepat. Adapun faktor yang mempengaruhi\r\nketerlambatan penyelesaian laporan hingga melewati jangka waktu tersebut adalah\r\njumlah SDM yang terbatas, keterbatasan sarana transportasi, komitmen dari pelapor\r\ndan terlapor.\r\nKata kunci: Responsivitas, Ombudsman, Pelayanan Publik\r\n\r\nThe report with the subject of lost documents at the Bank Lampung Cabang Kota\r\nAgung, which should have been completed in 120 calendar days but had not been\r\nresolved until after the completion period that should have been completed by the\r\nIndonesian Ombudsman Representative of Lampung Province. The purpose of this\r\nresearch is to determine the responsiveness of the Indonesian Ombudsman\r\nRepresentative of Lampung Province in handling reports about cases of lost\r\ndocuments at Bank Lampung Cabang Kota Agung and to find out what factors\r\ninfluence the responsiveness of the Indonesian Ombudsman, Representative of\r\nLampung Province, in handling reports about cases of lost documents at Bank\r\nLampung Cabang kota Agung. This research uses a qualitative method with a\r\ndescriptive approach. Data collection techniques use interviews, observation and\r\ndocumentation, which uses the theory of responsiveness according to Zeithaml with\r\nindicators namely: responding/responding to the community, service quickly,\r\nservice appropriately, service carefully, service on time. appropriate, and easy\r\naccess to services. The results of the research show that of the 6 indicators of\r\nresponsiveness according to Zeithaml, there are 5 indicators that are responsive,\r\nincluding: responding/responding to the community, fast service, appropriate\r\nservice, careful service, and easy access to services. Meanwhile, 1 other indicator\r\nthat is still considered unresponsive is service in a timely manner. The factors that\r\ninfluence the delay in completing the report beyond this time period are the limited\r\nnumber of human resources, limited transportation facilities, commitment from the\r\nreporter and the reported party.\r\nKeywords: Responsiveness, Ombudsman, Public Services"^^ . "2024-09-11" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "ANGGRAINI"^^ . "NURATIH "^^ . "ANGGRAINI NURATIH "^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Rocket Digital.pdf"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (File PDF)"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital.pdf"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI\r\nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi\r\nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #84619 \n\nRESPONSIVITAS OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI \nLAMPUNG DALAM MENANGANI LAPORAN MASYARAKAT (Studi \nLaporan Kehilangan Dokumen di Bank Lampung Cabang Kota Agung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .