<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Transportasi umum yang dinilai sudah kurang efektif untuk digunakan\r\ndikarenakan perlu adanya usaha serta waktu yang lebih untuk menggunakannnya.\r\nDengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, munculah sebuah inovasi\r\nbaru yaitu transportasi online dikalangan masyarakat, yang mana dari segi\r\npenggunaannya lebih mudah dan lebih dapat mempersingkat waktu. Salah satu\r\ntransportasi online yang sudah berkembang di kalangan masyarakat adalah\r\nMaxim, Peningkatan kebutuhan akan transportasi online yang semakin tinggi\r\nmenyebabkan semakin banyaknya pengusaha di bidang transportasi online dan\r\nmeningkatnya persaingan yang cukup ketat. Maka dari itu perlu adanya berbagai\r\nmacam strategi mulai dari peningkatan kemudahan penggunaa, kualitas pelayanan\r\nserta hal ini dapat memicu tingkat kepercayaan konsumen lebih meningkat\r\nsehingga minat untu menggunakannya juga semakin bertambah. Tujuan penelitian\r\nini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kemudahan penggunaan,\r\nkualitas pelayanan, dan kepercayaan konsumen terhadap minat menggunakan\r\ntransportasi online Maxim. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif dan\r\npengguna Maxim angkatan 2019-2022. Jumlah sampel pada penelitian sebanyak\r\n90 responden, dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner atau angket\r\nyang disebar melalui Google Form. Hasil analisis pada penelitian didapat bahwa\r\nada pengaruh secara simultan kemudahan penggunaan, kualitas pelayanan dan\r\nkepercayaan konsumen terhadap minat menggunakan transportasi online maxim\r\ndengan kadar determinasi sebesar 0,421 atau 42,1% dan sisanya 57,9% di pengaruhi\r\nfaktor lain.\r\nKata Kunci: Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayana, Kepercayaan Konsumen,\r\nMinat menggunakan"^^ . "2024-12-19" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "Anggraini "^^ . "Novita "^^ . "Anggraini Novita "^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS\r\nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP\r\nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM\r\nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #84624 \n\nPENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS \nPELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP \nMINAT MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM \nPADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .